Polresta Sibolga Berkunjung Ke Lanal,” Perayaan HUT TNI ke-74 Tahun 2019”

fokusliputan.com_Sibolga

Maksud dan tujuan Polres Sibolga Sumatera Utara menyambangi Lanal Sibolga  mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-74 Tahun 2019, semakin solid serta dicintai rakyat. 


Menjalin silahturahmi serta mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kegiatan berakhir pada pukul 13.30 Wib, berjalan dengan aman tertib dan lancar. Jumat_ 04 Oktober 2019, dilaksanakan kegiatan perayaan HUT TNI ke-74 Tahun 2019, pada tanggal 5 Oktober di wilayah kota Sibolga tahun 2019. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2019/10/usai-dari-lanal-sibolga-rombongan.html


Kegiatan tersebut di hadiri oleh : Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harianja, SIK. MH. Waka Polres Sibolga Kompol Sutrisno, SH.,Kabag Ops Polres Sibolga AKP Ronson Sihombing,SH. Kabag Ren Polres Sibolga Kompol Kamaluddin Nababan, SH., Kabag Sumda Polres Sibolga Kompol Irianto,SH, Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP D.Harahap,SH, Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Khairul Akbar SH ,Kasat Sabhara Polres Sibolga AKP Agus Adhitama, SE, Kasat Binmas Polres Sibolga Iptu Daniel. Kasat Intel Iptu J Situmorang,  Kasat Narkoba Polres Sibolga Iptu Rudi HUJ Sitorus,SH,  Ksb Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,S.Ag, Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Bremer Hulu. 


Rombongan dari Polres Sibolga disambut oleh Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, S.E., M.Tr. Hanla, Danlanal Sibolga Letkol Laut(P) Betrawarman, M.M., M.Tr. Hanla.Palaksa Lanal Sibolga Mayor Laut (PM) Hartono.,Pasprogar Lanal Sibolga Kapten Laut (KH) Afnan Saleh Harahap. Pasintel Lanal Sibolga Kapten Laut (P) Aris Alfatah. 


Kapolres Sibolga Edwin H Hariandja,SIK,MH mengucapkan Selamat HUT TNI ke 74 tahun 2019 dan semoga Profesional dan kebanggaan rakyat dan kiranya hubungan Polri khususnya Polres Sibolga dengan Lanal Sibolga dan berjalan dengan baik. Kemudian dilanjutkan pemotongan kue Tart. 

baca juga : http://www.fokusliputan.com/2019/10/usai-dari-kodim-0211tt-rombongan-polres.html

Dan Lanal Sibolga juga memberikan kue tart pada Kapolres Sibolga dan setelah diterima kemudian Kapolres Sibolga menyulang kue tart pada Dan Lanal Sibolga.