Polres Sibolga Terima Audiensi, “Kritik Masukan Mahasiswa Harus Dilandasi Etika Dan Moral”

fokusliputan.com_Sibolga

Mengharapkan komunikasi Mahasiswa dengan Polres Sibolga tetap terpelihara dan bersama-sama memelihara kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat kamtibmas di wilayah Kota Sibolga.


Seperti yang diinformasikan sebelumnya, Aliansi Mahasiswa saat itu menyampaikan apresiasi kepada Polres Sibolga yang secara profesional dan humanis melakukan pengamanan unjuk rasa_oleh Aliansi Mahasiswa juga ke kantor DPRD Kota Sibolga baru baru ini. 

Rabu tertanggal 02 Oktober 2019 pukul 11.00 Wib di ruang kerja Kapolres Sibolga, telah dilakukan Audiensi Aliansi Mahasiswa Sibolga-Tapteng yang diterima langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Edwin H. Hariandja,SIK,MH, Wakapolres Sibolga Kompol Sutrisno,SH, Kasat Intelkam Iptu Jonel Situmorang, dan Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag. Sekitar pukul 12.00 Wib, audiensi berakhir dan dilanjutkan dengan kegiatan silaturrahmi Kapolres Sibolga. 

“Bahwa Polres Sibolga telah membangun komunikasi yang baik kepada seluruh elemen masyarakat termasuk Kelompok Mahasiswa, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan memelihara persatuan dan kesatuan NKRI."

Adapun perwakilan Aliansi Mahasiswa Sibolga-Tapteng yang turut hadir adalah Raju Firmanda Hutagalung, perwakilan STITM (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah) Jalan Damai Kota Sibolga. Zulfadli Akbar Nasution, perwakilan dari STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Al-Washliyah Sibolga-Tapteng. Ali Usman Simatupang, dari STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam) Bahriyatul Ulum Kab.Tapteng. STPK (Sekolah Tinggi Perikanan Kelautan) Matauli - Kab.Tapteng. koordinator Muhaimin Umri Nasution. Yovie Saorma Sihotang, dari STPS (Sekolah Tinggi Perikanan Sibolga). 


Kapolres Sibolga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Sibolga-Tapteng yang telah bekerja sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Sibolga, secara khusus dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa Aliansi Mahasiswa yang telah berlangsung pada tanggal 27 September 2019 ke Kantor DPRD Kota Sibolga. Mendukung kegiatan mahasiswa yang positif dan membangun ataupun memberikan masukan_kritik yang bermanfaat, namun harus tetap dilandasi dengan etika dan moral.