Mengenang Jasa Pahlawan, "Rutinitas Momentum Dirgahayu Golkar Ke 55 Di Sibolga Sumatera Utara"

fokusliputan.com_Sibolga

Rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar Ke-55 tahun 2019 diwarnai dengan berbagai agenda. Sebelumnya, dinformasikan Partai Golkar telah melaksanakan kegiatan bhakti bahari, kemudian hari ini upacara ke makam pahlawan dan besok Senin (21/10/2019) akan melakukan aksi donor darah. Untuk sesi pelaksanaan puncak acara HUT Partai Golkar Kota Sibolga tersebut _akan dilaksanakan tertanggal 05 November 2019 mendatang. 


Keluarga besar pengurus DPD Partai Golkar Kota Sibolga Sumatera ini beramai-ramai mengunjungi Makam Pahlawan untuk menggelar ziarah. Tujuan dalam rangka HUT Partai Golkar Ke-55 ini, merupakan rutinitas yang telah lama digiatkan oleh Partai Golkar pada momentum Dirgahayu mulai dari DPP Partai Golkar sampai ketingkat Daerah sejak tanggal 20 Oktober 1964. 



Golkar Indonesia 20 Oktober 1964 – 20 Oktober 2019. Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP tampil selaku pembina upacara yang diikuti oleh seluruh jajaran pengurus Partai Golkar Kota Sibolga. 

Dalam arahannya, menyampaikan "Sebagai bangsa besar, maka kewajiban kita adalah untuk mengenang dan melanjutkan amanat para pahlawan kita untuk menjaga kedaulatan negara dari hasil jerih payah mereka dalam merebut kemerdekaan hingga bertumpah darah menggadaikan nyawa. Maka kehadiran kita disini adalah untuk mengenang jasa mereka kemudian merefleksikannya untuk semakin termotivasi membangun bangsa". 



Usai upacara, tampak seluruh kader dan pengurus DPD Partai Golkar secara bergantian menaburkan bunga didahului peletakan karangan bunga oleh Jamil Zeb Tumori, SH, MAP. Upacara tersebut berlangsung lancar dan khidmat.


fokusliputan.com