Jangan Pernah Menghianati Guru, “ Jamil; Inilah kekayaan Kota Sibolga!

fokusliputan.com_Sibolga

Mantap bah…luar biasa kegiatan ini, semoga visi misinya bermanfaat untuk kita semua. Ucapan ini diterima fokusliputan.com dari warga yang sangat antusias mengikuti sesi kegiatan acara Jamil Zeb Tumori, SH,MAP. Mulai dari Pelantikan Pimpinan DPRD Kota Sibolga Periode 2019-2024 Senin (28/10/2019) di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kota Sibolga Jalan. S. Parman Pukul 10.00 WIB, hingga Pagelaran atraksi kesenian ragam etnis budaya yang ada di Kota Sibolga. 


Diinformasikan, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP bersama Ahmad Syukri Nazri Penarik dari masing-masing partai politik yakni Golkar dan Nasdem berdiri tegak untuk dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Martua Sagala, SH, MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Sibolga. 

Walikota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutahuruk dalam sambutannya mengatakan bahwa kemajuan dan kelancaran roda pemerintahan untuk bisa melanjutkan amanat kepentingan rakyat bertumpu pada sinergitas Pemerintah dan DPRD Kota Sibolga serta Forkompimda. Dengan dilantiknya Pimpinan DPRD, maka kedepan Kota Sibolga kian mantap dalam suksesi program-programnya. 

Jamil mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan berjuang dalam suksesi acara pelantikan Pimpinan DPRD Kota Sibolga. "Insha Allah, ikrar sumpah sudah terucap, janji sudah terpatri dan amanah akan kita jaga dalam kinerja yang tuntas demi pentingan rakyat". 


Usai dilantik, disajikan antraksi budaya, Inilah kekayaan Kota Sibolga!_Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori disajikan atraksi kesenian ragam etnis budaya yang ada di Kota Sibolga. Pagelaran tersebut adalah bukti bahwa beliau merupakan figur yang peduli dan secara nyata ingin melestarikan budaya dari ragam etnis suku bangsa yang berbaur dalam Sibolga Yang Berbilang Kaum. 

Seketika keluar dari Ruang Paripurna Gedung DPRD Kota Sibolga usai dilantik sebagai Pimpinan DPRD, disambut di depan pintu dengan sajian atraksi Barongsai dari etnis Tionghoa. Setelah itu Jamil Zeb Tumori, yang didamping Istri Lisma Dewi Hasibuan beserta keluarga besar dan pengurus Partai Golkar berjalan pawai menuju Kantor Golkar di Jalan Diponegoro untuk melanjutkan agenda HUT Partai Golkar Ke-55 . 

Arak-arakan menuju Kantor Golkar diiring Atraksi dari Etnis Nias. Atraksi budaya tersebut menjadi perhatian masyarakat Kota Sibolga yang berada di sepanjang Jalan S Parman dan Jalan Diponegoro.  

Sesampainya dilokasi acara HUT Golkar Ke-55 yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kota Sibolga. Jamil Zeb Tumori dihadapkan dengan prosesi upa-upa yang disampaikan oleh Bapak Sinaga beserta keluarga dan kerabat. 


Upa-Upa Jamil Zeb Tumori, dibuat untuk sebagai penyemangat mengemban tugas dan doa agar selalu diberi kesehatan dan keberkahan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selanjutnya, diikuti kegiatan sosial dan syukuran makan bersama. 

baca juga: http://www.fokusliputan.com/2019/10/99-persen-optimis-pimpin-kota-sibolga.html

FOKUS LIPUTAN FOTO : 










www.fokusliputan.com.