Hari Ini Hingga Tanggal 05 November 2019, “Patuh Lalin Zebra Toba Wilayah Kota Sibolga Sumut""

fokusliputan.com_Sibolga

Di lapangan apel Polres Sibolga berlangsung Upacara Gelar pasukan dalam Rangka Operasi Zebra Toba 2019 dengan tema penegakkan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas diwilayah Kota Sibolga. 


Sebagai Pimpinan apel Kapolres Sibolga AKBP. Edwin H. Harianja. S.I.K,M.H, sebagai perwira upacara Kasat Lantas Polres Sibolga AKP. Khairul Akbar lubis.SH, sebagai Pimpinan apel Kanit Patroli Lantas Ipda Suyatno.,dan Doa oleh Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag. 


Turut serta peserta Barisan Polisi Militer 1SST, Barisan TNI Kodim 1SST,  Barisan Personil Polres Sibolga 4 SST, terdiri dari Satlantas 1SST, Bhabinkamtibmas 1SST, Gabungan Staf, Polsek dan Sat Sabhara 1SST, Gabungan Sat Intelkam,Sat Reskrim dan Sat Narkoba 1SST. 


Personil Sat Intelkam melakukan pulbaket dan dokumentasi pada kegiatan yang sedang berlangsung. Untuk upacara berakhir pada pukul 09.15 Wib berjalan Dalam keadaan aman dan kondusif. 


"Adapun apel gelar pasukan Zebra Toba 2019 ini sekaligus dimulai nya  Operasi Zebra Toba 2019 selama 14 Hari yang terhitung dari mulai tanggal 23 Oktober s/d 5 November 2019 dengan menurunkan personil sebanyak 51 orang yang bertujuan untuk penegakkan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas diwilayah kota Sibolga."

Kemudian kegiatan dilanjutkan di aula Wira Pratama untuk pelatihan Pra Ops Zebra Toba 2019.