Dua Pelajar Yang Berboncengan Terbanting Kearah Roda Truk, “Lakalantas, Satu MD"

fokusliputan.com_Paluta

Kedua korban mengalami luka krisis, dan sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Aek Haruaya untuk mendapatkan pengobatan intensif serta keduanya merupakan saudara kandung. 


Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar SH melalui Kanit Lantas Iptu Tongan Siregar SH ketika dikonfirmasi menjelaskan truk Fuso yang mengarah menuju Kota Medan ini  melindas dua (2) orang pelajar yang melaju dari arah yang bersamaan menuju Desa Batang Baruhar. Saat hendak mendahului truk tersebut dari arah berlawanan muncul becak, yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan becak, akibatnya dua pelajar yang berboncengan terbanting kearah roda truk yang berada tepat disamping mereka. 


Dua pelajar inisial AIH (16) dan FRH(18) warga Desa Batang Baruhar Jae, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara.Kedua pelajar ini mengalami luka kritis usai terlindas truk Fuso BK 9845 LU yang dikemudikan MY usai terjatuh akibat bersenggolan dengan becak bermotor (betor) yang berlawanan arah, Selasa (08/10/2019). 


Peristiwa naas ini terjadi di Jalan Lintas Gunung Tua – Langga Payung, KM 4, Desa Huta Lombang, Kecamatan Padang Bolak. 


Setelah menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Gunung Tua Padang Lawas Utara Sumatera Utara, akhirnya FR (14) sang adik (MD) meninggal dunia. Sementara sang kakak AIH (16) terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Labuhan Batu Rantau Prapat untuk mendapatkan pertolongan Tim Medis. 

fokusliputan.com/Arif