Destinasi Wisata Tapanuli Tengah, “Menikmati Pesona Sunset Di Kampung Nelayan Hajoran"

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Indahnya pesona sinar matahari tenggelam di kampung nelayan di Kelurahan Hajoran Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara, dijamin akan memberikan sensasi berbeda liburan anda. 


Jika bosan dengan susana liburan yang biasa-biasa saja, ada baiknya mencoba mengalihkan suasana liburan akhir pekan anda ke hal yang sedikit berbeda. Seperti menikmati indahnya pesona Sunset di Kampung Nelayan Hajoran Tapanuli Tengah.


Pantulan kilauan keemasan cahaya sang surya kepermukaan laut berpadu dengan aktifitas para nelayan, menjadi penglihatan yang sungguh eksotis yang sayang anda lewatkan. 

Moment indahnya Sunset yang tersuguh di kampung nelayan Hajoran ini , juga mampu menimbulkan gairah hobi baru anda dengan mencoba mengabadikannya kedalam bentuk gambar audio visual, dengan bahasa seharinya selfi foto.

Sungguh menarik. Kampung nelayan Hajoran sendiri berada tidak jauh dari pusat kota Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah. Jadi, tunggu apalagi, lokasi tersebut sangat baik untuk referensi liburan anda bersama keluarga.


Destinasi Wisata Di Tapanuli Tengah Sumatera Utara 
Lokasi Kampung Nelayan Hajoran. 




 fokusliputan.com/Bahar SiManullang