Anggota DPRD PadangSidempuan Ditangkap, “Bawa Alat Hisap Sabu”

fokusliputan.com_Padang Sidempuan

Merebaknya kabar tertangkapnya anggota DPRD Padang Sidempuan Sumatera Utara di Bandara Kuala Namu Deli Serdang membuat DPC Partai Hanura Di Padang Sidempuan gusar dan tercoreng. "Bawa alat hisap sabu, seorang anggota DPRD Padang Sidempuan ditangkap di Bandara Kuala Namu Deli Serdang Sumatera Utara (Selasa, 03/09/2019) lalu. Atas kasus yang menimpa anggota DPRD dari Partai Hanura ini dipastikan akan dapat sanksi."


Mara Taman Siregar Ketua DPC Partai Hanura ; Sangat menyesalkan kasus yang menimpa anggotanya yang dipercayakan duduk di kursi DPRD periode 2019-2024 itu. Bahkan pihaknya akan memberikan sanksi tegas hingga pemecatan dari keanggotaan partai. 


Pasalnya, pada Selasa (03/09/2019) lalu, disaat pesawat Wings Air yang membawa anggota DPRD atas nama FH (23) tujuan Padang Sidempuan ditangkap petugas AVSEC. Anggota DPRD yang baru dilantik 14 Agustus lalu, memasuki pemeriksaan SCP Sentralisasi yang didalam tas tersangka ditemukan alat hisap Sabu berupa bon dan mancis yang digunakan untuk menghisap sabu. 


Kini anggota DPRD Padang Sidempuan itu ditahan di Mapolda Sumatera Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

fokusliputan.com_Sawal Siregar