Supir Mobil Sampah Sudah Tak Bernyawa Lagi, "TKP Santeong Sibolga Sumatera Utara"

fokusliputan.com_Sibolga

TKP Di dalam kamar mandi rumah korban jalan santeong Kelurahan Pancuran Gerobak kecamatan Sibolga Kota Sumatera Utara. Diinformasikan, Kapolresta Sibolga melalui Iptu R.Sormin,SAg menyampaikan telah ditemukan mayat seorang laki-laki dewasa atas nama Sumiran Anto, 50 Tahun, Supir mobil sampah, jalan Santeong kelurahan Pancuran Gerobak Sibolga. 


Petugas telah mendatangi lokasi kejadian, masih lidik, Riks saksi pelapor, membuat VER untuk autopsi, melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti. 

Untuk kronologisnya ; Sekitar pukul 02.00 wib, (12/07/2019), anak dari korban atas nama Roy Hartono menjemput korban Sumiran Anto di lapo tuak dan langsung pulang kerumah. 


Setelah sampai rumah ,pintu rumah dikunci dari dalam. Dan kemudian anak korban, mencari jalan masuk melalui samping dan setelah beberapa menit korban keluar lagi. Kemudian setelah sekitar 30 menit korban kembali lagi kerumah dan menanyakan dompetnya kepada anaknya. Dan setelah itu, sekitar pukul 06.30 wib istri korban atas nama Meri Nauli hendak mencuci pakaian dan menemui korban sudah tergantung dalam keadaan tidak bernyawa.