Jamil Hadiri HUT Syarfi Hutauruk “LAUNCHING BUKU PROFIL 1 DEKADE KINERJA WALIKOTA SIBOLGA”

fokusliputan.com_Sibolga

Malam ini saya menyempatkan hadir dalam acara Launching Buku H.M Syarfi Hutauruk yang diberikan tajuk 'Pemimpin Pelayan' MEMBANGUN KOTA MENGGERAKKAN PERUBAHAN. Disini, banyak tokoh yang juga berhadir dan kedatangan saya penuh harapan semoga bisa menjadi penyempurna malam yang spesial bagi seorang Walikota Sibolga yang juga sedang berulang tahun hari ini. 


Saya secara pribadi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-60 kepada abanganda Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM dan semoga kado berupa buku Profil 10 Tahun Kinerja Pemko Sibolga dibawah kepemimpinan Anda bisa menjadi referensi, resume, inspirasi dan motivasi yang mempunyai manfaat bagi para pembaca.


Saya juga mengakui banyak hal yang dapat dipelajari dari sosok H.M Syarfi Hutauruk secara personal. Bahkan bagi saya, sosok Syarfi adalah guru politik. Kendati dalam bingkai politis hubungan kita sering berfluktuatif namun itu tentu hal yang lumrah tanpa mengurangi rasa hormat kepada sesama. 


Saya merasa ikut senang dan berbangga hati bisa menjadi saksi langsung momen penting ini. Terlebih adanya sebuah karya yang kiranya bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya Kota Sibolga. Hal baik tentu harus selalu kita support! Sukses!

Jamil Zeb Tumori