DANREM 023/KAWAL SAMUDERA Melaksanakan Olahraga, “Lari Pagi Dan Dilanjutkan Pengarahan”

fokusliputan.com_Sibolga

Danrem 023/KS Kol INF Tri Saktiyono melaksanakan lari pagi bersama Seluruh anggota Makorem dan Disjan diseputaran Kota Sibolga dan diakhiri di Lapangan Makorem 023/KS. Usai kegiatan olahraga, Danrem 023/KS Kol INF Tri Saktiyono menyampaikan pengarahan kepada seluruh Anggota dan PNS Korem 023/KS.


Dalam pengarahan tersebut, Danrem 023/KS menyampaikan agar menggunakan waktu yang diberikan Angkatan Darat untuk berolahraga. Setiap harinya dipergunakan dengan sebaik mungkin agar kita bisa membina fisik yang prima dan bisa bekerja secara maksimal, tetapi harus memperhatikan kondisi kesehatan masing masing. 


Danrem 023/KS juga menghimbau agar selalu Waspada terhadap Bahaya kebakaran rumah yang diakibatkan Konseleting listrik. Yang disebabkan Kabel Listrik yang diperumahan sudah usang dan tidak berstandar SNI. 

Danrem 023/KS juga mengingatkan kembali kepada seluruh anggota ataupun PNS agar tidak terlibat dengan Narkoba. Baik itu penguna maupun pengedar, apalagi ada laporan dari Wartawan ataupun Staf Intel, Ingat Anak Istri kalian dan Kalian sudah tau resikonya Yaitu dipecat. 


Diakhir arahannya Danrem 023/KS Mengajak Untuk Anggota yang akan melaksanakan UKP harus dipersiapkan dirinya dengan baik, “standar batas lulus ataupun tidak lulus” yang mengunakan batas umur dan kategori. Tetap Semangat. 

(Pen023)