Halal Bi Halal Berlangsung Di Rumah Dinas Walikota Sibolga

fokusliputan.com_Sibolga

Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 01 Syawal 1440 H/2019 M yang digelar di Rumah Dinas Walikota Sibolga, Senin, 17/06/2019. Halal Bi Halal Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaaf lahir dan bathin. 


Semoga kerukunan umat beragama di kota berbilang kaum yang kita cintai ini tetap terjalin dengan baik, dan sinergitas yang terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Pemerintah Kota Sibolga akan semakin baik lagi serta kita tingkatkan kedepannya. Karena kedua Daerah ini tidak bisa terpisahkan dan harus saling memberi masukan untuk membangun Daerahnya masing-masing. 


Kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Turut hadir Walikota Sibolga M.Syarfi Hutauruk, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad SIbarani, sejajaran Pemkab Tapanuli Tengah, Danrem 023 KS, Dandim 0211 TT, Kapolres Tapanuli Tengah dan rekan jajaran, Kapolresta Sibolga dan rekan jajaran_Humas Polres Iptu R.Sormin,SAg, Kasatlantas Polresta Sibolga AKP Binsar P Aritonang, Pemko Sibolga Wakil Walikota Sibolga, Danlanal Sibolga, Dansatradar 234 Sibolga, Ketua DPRD Sibolga dan rekan, Kajari Sibolga, Kepala Perwakilan BI Sibolga, Kepala Perbankan, Instansi Vertikal,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Sekda dan OPD Pemko Sibolga, mitra kerja, dan masyarakat Sibolga-Tapanuli Tengah.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 




fokusliputan.com