Aspirasi Warga Kota Sibolga Sumatera Utara "Menolak Kerusuhan Jelang Keputusan MK”

fokusliputan.com_Sibolga

Keberagaman dan Kebhinekaan adalah aset bangsa yang tak ternilai dan anugerah dari Sang Pencipta, bersama kita ciptakan negeri yang aman. “Stop Kerusuhan, Kita Ciptakan Kedamaian. 


“Mengajak warga kota Sibolga untuk menolak kerusuhan, mari kita jaga keamanan dan kedamaian kota kita, damailah Indonesia, damailah kota Sibolga, Horas”, tegas Ketua IPK Sibolga Heryanto didampingi pengurus. 

Sehubungan dengan itu, aspirasi warga masyarakat Kota Sibolga menyikapi hasil Pemilu 2019, Menolak Kerusuhan Menjelang Keputusan MK (Mahkamah Konstitusi) yang disampaikan oleh Ketua IPK Sibolga Heryanto yang menolak kerusuhan pada sidang Mahkamah Konstitusi. ABK KM Karya Sibolga, ABK KM Surya Mas, Komunitas Joko Desese Sibolga diketuai oleh  Joko Tanjung. Dan deklarasi dari Komunitas TKBM Sibolga yang diketuai oleh W.Telaumbanua.  

Mitra Kamtibmas, dan pihak Polresta Sibolga Sumatera Utara tetap melakukan sambang dialogis, pendekatan kepada masyarakat bahwa menciptakan kenyamanan adalah tanggungjawab kita bersama, ujar R.Somin,SAg didampingi Kabag Ops Kompol Sutrisno,SH, Kasat Intelkam Iptu J.Situmorang beserta personil yang bertugas dilapangan.(13/06/2019)  


Adapun pernyataan aspirasi yang disampaikan warga masyarakat Kota Sibolga Sumatera Utara, selengkapnya dapat disampaikan melalui klip audio visual.

fokusliputan.com