Warga Tapanuli Tengah Diduga Tersambar Petir, “1 MD, 1 LR”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Berdasarkan laporan masyarakat , pada hari Selasa 28 Mei 2019, sekira pukul 18.00, telah di temukan korban meninggal dunia (MD) diduga akibat tersambar petir saat sedang menangkap ikan di bagan ; wilayah laut sekitar pulau Bakkar dan korban tiba di rumah duka sekitar 19.30 Wib.


Berhubung karena peristiwa tersebut terjadi di Wilayah hukum Polsek Pinangsori Tapanuli Tengah Sumatera Utara, selanjutnya dikoordinasikan kepada Kanit Reskrim Polsek Pinangsori terkait penanganannya, ujar Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Humas Iptu R.Sipahutar. 

Berdasarkan keterangan dari petugas, yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut yaitu : Wawan Satria Bugis, 27 Tahun, Nelayan, Lingkungan III, Kelurahan Hajoran Induk, Kecamatan Pandan Kabupaten tapanuli Tengah (Tapteng) telah MD. Dan, yang bernama Viky Lase,  26 tahun Lingkungan III, Kelurahan Hajoran Induk, Kecamatan Pandan kabupaten tapanuli Tengah mengalami korban Luka Ringan (LR). 


Selanjut Personil Polsek Pandan berkoordinasi dengan keluarga korban bahwa korban MD diakibatkan tersambar petir bukan ada unsur kekerasan yang mengakibatkan korban tersebut MD.