Tokoh Pemuda Bogel Sibolga Selatan , “Sampaikan Apresiasi Pasca Pemilu Sibolga 17 April 2019

fokusliputan.com_Sibolga

Ahmad Rianto Alias bang Bogel kota Sibolga. Menanggapi apresiasi atas pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di kota Sibolga. Tanggapannya disampaikan melalui audio visual, dalam waktu bersamaan disambangi oleh PS Kapolsek Sibolga Selatan Iptu Daniel,  Kasat Intelkam Iptu J.Situmorang dan Humas Iptu R.Sormin,S.Ag. Hari Sabtu 25  Mei 2019 pukul 16.00 wib. 


Berikut petikan pernyataannya ; Assalamualaikum wr wb Saya Ahmad Rianto Als bang Bogel salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Sibolga Selatan Kel.A.Habil kota  Sibolga memberikan beberapa statement, saya sangat mengapresiasi aparat Polri dan TNI yang telah menjalankan seluruh tahapan Pemilu 2019 yg telah berjalan dengan baik. Dan saya sangat mengecam tindakan inkonstitusional oleh para pelaku kerusuhan di ibu kota Jakarta dan di kota kota lainnya di Indonesia. 


Pemilu 2019 telah berakhir, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama ummat Islam untuk merajut kembali tali silaturrahim dan persaudaraan dalam negara kesatuan RI yang kita cintai ini. Selanjutnya kota Sibolga, merupakan  kota berbilang kaum perekat hubungan  beragama oleh karenanya menjadi tugas kita bersamalah untuk menjaga kekondusifan tanah air kita dan mari kita menolak segala bentuk perpecahan dan provokasi di Indonesia khususnya di kota Sibolga. Damailah Indonesia. Horas.