Terima Kasih Pak Wagubsu, Pak Jamil Dan Yang Sudah Berbagi Tali Kasih, "Ramadhan Penuh Berkah"

fokusliputan.com_Sibolga

Wajah ceria dan senyuman anak panti asuhan terlihat, saat tim Yayasan Jamil Solution dan Pak H. Musa Rajeckshah (Wakil Gubernur Sumatera Utara) mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama, serta menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Darur Rahmah Aek Parombunan Sibolga Selatan Sumatera Utara. (28/05/2019). 


Tujuan dari kegiatan tersebut, untuk memberikan rasa kepedulian kita kepada sesama dan bisa saling berbagi. Dalam meraih keridhoan Allah SWT, kita tidak perlu membahas tangan kiri atau tangan kanan. Tetap lakukan yang terbaik dan selanjutnya terserah Allah SWT dalam menilai ibadah yang kita lakukan. 


Kegiatan nilai sosial tersebut bertujuan mengajak teman-teman yang lain, untuk bersama-sama memperhatikan saudara-saudara kita yang kurang mampu, butuh kasih sayang dan yang sangat membutuhkan perhatian kita dengan menanamkan cinta kasih, tanamkan keiklasan dalam berbuat kebaikan, ujar Jamil Zeb Tumori menanggapi. 


Diinformasikan, jumlah anak asuh di Panti Asuhan Darur Rahmah sebanyak 23 orang dan ditambah anak yatim dari anggota Jamil Solution sebanyak 12 orang.  

Dalam waktu bersamaan, Pengurus Panti Asuhan Darur Rahmah Aek Parombunan Bapak Khalid Walid mengapresiasi serta menyampaikan rasa ucapan terima kasih kepada Yayasan Jamil Solution dan Bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajeckshah atas kegiatan penyantunan dan buka bersama anak yatim. 


Santunan yang diberikan berupa tali kasih THR dari pengusaha Sibolga dan bantuan materil dari salah seorang pengusaha Toko Pakaian Pasar Nauli Sibolga Roby Azhari. Kemudian paket bantuan berupa beras, kue lebaran dan dua botol syrup Kurnia.


Bantuan untuk Panti Asuhan Darur Rahmah hasil sumbangan anggota Jamil Solution berupa beras, telur ayam, mie instan, ikan basah, gula, syrup. Kegiatan berjalan baik dan penuh sukacita, ucap Razoky Hutagalung.

fokusliputan.com