Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Toba 2019, “Pengamanan Idul Fitri 1440 H 2019 M Kota Sibolga Sumatera Utara”

fokusliputan.com_Sibolga

Menciptakan situasi keamanan, kenyamanan, ketertiban dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Sibolga. Diinformasikan, tepat pada hari Senin tanggal 27 Mei 2019 pukul 09.15 wib di Aula Wira Pratama Polres Sibolga berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Toba 2019 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1440 H / 2019 M di Wilayah kota Sibolga. 


Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut. Dari penyampaian Kadepot menyampaikan “stok minyak selama Bulan suci Ramadhan dan sampai Hari Raya Idul Fitri mencukupi dan siap didistribusikan kepada SPBU yang ada di Rayon TBBM Pertamina Sibolga. Dari pihak Damkar yang mewakili Adny Siallagan menyatakan bahwa untuk mobil pemadam kebakaran telah di standbykan di empat kecamatan yang ada di wilayah Kota Sibolga. 

Selanjutnya, penyampaian Kasat Narkoba, akan melaksanakan kegiatan tes-urine kepada seluruh sopir bus angkutan kota untuk menjamin kenyamanan dalam mengemudi pada saat Idul Fitri. Serta penyampaian dari Kabag Ops Polres Sibolga ; bahwa rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Toba 2019 Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1440 H Di Wilayah Kota Sibolga telah memperoleh dukungan dari setiap stake holder mitra kerja terkait dan menjamin pelaksanaan giat ops ketupat berjalan dengan aman dan baik. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Kabag Ops Kompol Sutrisno,SH, Kasat Lantas AKP BP.Aritonang S,Sos, Kasat Sabhara AKP Agus Adhitama,SE,  Kasat Narkoba AKP Efendi Panjaitan,SH, Kasat Reskrim AKP Azhari,SE, Kasat Binmas AKP Pesta Simarmata, Kasat Intelkam Iptu Jonel Situmorang, Kasi Propam IPDA Syahrudin,SH,MM, Kanit Patroli Lantas Iptu Bremer Hulu, Ksb Humas IPTU R Sormin,S.Ag., Mewakili Dandim 0211 TT Serka Syahida,  Kadishub Marajahan Sitorus, Damkar Adny Siallagan, Pol PP Syamsir, Kadepot Pertamina Syahrizal. 


Kepada fokusliputan.com, Kapolresta Sibolga AKBP Edwin Harianja melalui Humas Iptu R.Sormin,SAg menuturkan bahwa Rapat Koordinasi Lintas Sektoral berjalan dengan baik, aman dan lancar. Kegiatan tersebut, diinformasikan berakhir pada pukul 10.30 wib, demikian.