Pesan Dari Pdt Romo Sutoyo,SAg Pengurus Cabang Majelis Buddayana Indonesia Kota Sibolga

fokusliputan.com_Sibolga

Adapun pesan yang disampaikan dari Pdt Romo Sutoyo,SAg Pengurus Cabang Majelis Buddayana Indonesia Kota Sibolga memberikan hal yang positif bagi kita semua yang ada di Kota Sibolga Sumatera Utara. Penyampaikan pesan tersebut diterima fokusliputan.com. 


Beliau menyampaikan ; memberikan apresiasi sehubungan dengan pemilu tertanggal 17 April 2019 ; pada Polres Sibolga hari Jum'at 17 Mei 2019 tepat pukul 12.00 wib dikantor Pengurus Cabang Majelis Buddayana kota Sibolga jalan S.Parman Kelurahan Pasar Belakang Sibolga ketika disambangi oleh Kabag Ops Kompol Sutrisno,SH, Kasat Intelkam Iptu J.Situmorang dan Humas Iptu R.Sormin,S.Ag. 

Adapun ucapan yang disampaikan oleh Pengurus Cabang Majelis Buddayana Indonesia kota Sibolga Pdt Romo Sutoyo,S.Ag adalah " Namo Sabghyabg Adi Buddhaya Nammo Buddhaya "Saya Pdt Romo Sutoyo,S.Ag dari Pengurus Cabang Majelis Budhayana Indonesia kota Sibolga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Sibolga atas pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang jujur dan damai dikota Sibolga tercinta ini. Bahwa perhitungan baik ditingkat PPK dan KPU Sibolga berjalan dengan aman dan lancar. 


“Mari bersama-sama mengawal Pemilu 2019 yang damai dan sejuk. Apabila ada menemukan pelanggaran Pemilu, mari kita tempuh dengan jalur hukum, jangan sekali sekali membuat tindakan yang dapat meresahkan masyarakat; “Terimakasih Sadhu sadhu sadhu semoga semua makhluk berbahagia.”