Penasihat group Sehati H. Zainun Sinaga, “Tolak People Power, Untuk Tidak Ikut Terprovokasi”

fokusliputan.com_Sibolga 

H. Zainun Sinaga selaku Penasihat group Sehati memberikan apresiasi sehubungan dengan pemilu tanggal 17 April 2019 pada Polres Sibolga hari Sabtu 18 Mei 2019, pukul 21.00 wib dikantor group Sehati  kota Sibolga  jalan Jati Kelurahan Pancuran Dewa Sibolga ketika disambangi oleh Kabag Ops Kompol Sutrisno,SH, Kasat Intelkam Iptu J.Situmorang dan Humas Iptu R.Sormin,S.Ag. Ucapan yang disampaikan oleh H Zainun Sinaga ; " 


Assalamualaikum wr wr ; Salam sejahtera bagi kita Saya H.Zainun Sinaga Penasihat group sehati kota Sibolga mengucapkan  Mengapresiasi KPU,BAWASLU,POLRI dan TNI sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Menghimbau kepada madyarakat kota Sibolga khususnya anggota group Sehati kota Sibolga menghormati proses yg sedang berjalan serta menerima hasil yang ditetapkan oleh KPU sebagai lembaga yang syah. 


Menghimbau masyarakat untuk menolak ajakan people power. Menghimbau masyarakat untuk tidak ikut terprovokasi berangkat ke KPU Pusat untuk menolak hasil Pemilu 2019, demikian semoga kita damai masyarakat Indonesia.