Meningkatkan Iman Dan Taqwa Di Bulan Suci Ramadhan 1440 H,”Buka Puasa Bersama Polres Sibolga Sumatera Utara”

fokusliputan.com_Sibolga  

Dalam rangka menyambut baik di bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M, Polres Kota Sibolga Sumatera Utara melaksanakan acara buka puasa bersama dengan Masyarakat Kota Sibolga. Buka Puasa Bersama Polres berlangsung hari Jumat tertanggal 31 Mei 2019 sekitar pukul 17.15 Wib, bertempat di Mapolres Sibolga. 


Tujuan dari kegiatan, untuk menjalin silahturahmi (persaudaraan) guna meningkatkan iman dan taqwa dalam bulan suci Ramadhan 1440 H, serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. 

Sesi acara dimulai dari kata sambutan dari ketua panitia oleh Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Sutrisno,SH. Pembacaan ayat Suci Alqur'an oleh Bripda Fauji Batubara dari Surah Al-Baqarah ayat 183, 184 dan pembacaan Saritilawah oleh Bripda Hani Fitria Tassa Matondang. 


Berikutnya, kata sambutan dari Ketua   FKUB Sibolga merangkap Ketua MUI kota Sibolga. Kata Sambutan Kapolres Sibolga AKBP Edwin Harianja, SIK.MH. Pemberian santunan (tali kasih) kepada anak yatim piatu. Tausiah dari Al-Ustad Hadi Muliono, Doa (ucapan Syukur) kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, melaksanakan Buka Puasa Bersama, dan Melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Aula Wira Pratama Polres Sibolga. 


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sibolga, Ketua FKUB Sibolga, Ketua MUI Sibolga diwakili Sekum MUI Sibolga, Waka Polres Sibolga, Ketua Bhayangkari Sibolga, Seluruh pejabat utama Polres Sibolga, Ketua IPK Sibolga, Ketua Pemuda Pancasila Sibolga, Ketua KBP3 Kota Sibolga, Purnawirawan Polri, Tokoh masyarakat, Mitra Kerja Polres Sibolga dari Media (PERS), Para undangan dan anak yatim piatu. Diinformasikan, seluruh rangkaian kegiatan, berakhir pada pukul 19.00 Wib, berjalan dengan aman tertib dan lancar, ujar Kapolresta Sibolga melalui Humas Polres Iptu R.Sormin,SAg kepada fokusliputan.com

FOKUS LIPUTAN FOTO

= = = = = = = = = =




fokusliputan.com