Dikediaman Humas Polresta Sibolga Sumatera Utara “Diadakan Santunan Tali Kasih”

fokusliputan.com_Sibolga 

Semoga membawa Berkat dan membawa kedamaian, dan Tuhan memberikan kesehatan bagi kita semua, Amin. Memberikan Tali Kasih kepada sesama suatu perbuatan yang mulia. Menyambut Idul Fitri 1440 H/ 2019, kegiatan ibadah “Pengajian Siregar boru-bere Sibolga_Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara”, dilanjutkan dengan pelaksanaan penyantunan terhadap anak yatim piatu. (12 Mei 2019).


Keluarga besar Pengajian Siregar boru-bere Sibolga_Tapteng yang dilaksanakan dikediaman Penasihat Pengajian Siregar boru bere Sibolga-Tapteng Iptu R.Sormin,S.Ag hari Minggu 12 Mei 2019 di jalan Iyu No.07 Sibolga. Anak yatim piatu yang disantuni sebanyak 34 orang. 

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengajian Siregar boru bere Sibolga Tapteng ; Syahruddin Siregar menyampaikan “bahwa dengan santunan diberikan dimana diperoleh dari sumbangan anggota pengajian yang dilaksanakan 01 bulan sekali tiap bulan diminggu ke-2. Semoga dengan santunan yang telah diberikan dapat membantu para anak yatim piatu keluarga besar Pengajian Siregar boru bere Sibolga Tapteng. 

Penasihat Pengajian Siregar boru bere Sibolga Tapteng Iptu R.Sormin,S.Ag juga sebagai Ksb Humas Polres Sibolga menyampaikan “kiranya kegiatan penyantunan anak yatim piatu dari Keluarga besar Pengajian Siregar boru bere Sibolga Tapteng dapat terus berlanjut, kegiatan ini telah berlangsung lebih dari 20 tahun dan semoga anak-anak kami yang menerima santunan dapat memanfaatkan guna menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H / 2019 . 

Sambutan ucapan terimakasih dari Polres Sibolga atas pelaksanaan Pilpres hari Rabu 17/04 dapat berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif. Usai pemberian santunan, dilanjutkan dengan foto selfi bersama.