Apresiasi Yang Disampaikan Masyarakat Tapanuli Tengah Sumatera Utara,“Tentang Pemilu 2019”

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Apresiasi terwujudnya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah, himbauan dari masyarakat Tapanuli Tengah diterima fokusliputan.com. Pesan penting yang disampaikan tokoh masyarakat menyikapi tanggapan, agar warga dan masyarakat taat dan patuh terhadap aturan yang berlaku. (17/05/2019)



Tokoh masyarakat Marudin Siregar, warga Kelurahan Tukka Tapanuli Tengah (Tapteng) mengatakan “kami mengucapkan terima kasih atas berhasilnya penyelenggara pemilihan umum. 

Dalam waktu bersamaan, Ketua Majelis Ulama (MUI) Tapanuli Tengah H.Ngadiman KS menyampaikan “apapun yang diputuskan oleh panitia pemilihan umum pusat , kita bisa menerima dengan lapang dada dengan iklas, mari kita bersatu kembali,….untuk membangun Tapanuli Tengah yang lebih maju dan lebih bermartabat. 

Tak hanya itu, apresiasi juga disampaikan pihak Majelis Pengurus Harian (MPH) PGI-D Tapteng, ketika Tim Satuan Tugas Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara -Pers bersama Humas Polres Iptu R.Sipahutar dan rekan mitra kerja, melakukan sambang dialogis. 



Pihak Pengurus Harian (MPH) PGI-D Tapteng menuturkan “Kami mengharapkan masyarakat tidak terprovokasi dengan gerakan-gerakan yang dapat mengancam keutuhan negara kita. Kami mengharapkan masyarakat untuk bijak dalam menyikapi setiap hal-hal yang berkembang di daerah dan negara kita. Kita memerlukan setiap peran serta masyarakat untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan daerah dan juga negara Republik Indonesia ; Damai Negeri ku , Jayalah Bangsaku” 

Tokoh masyarakat sangat mengapresiasi seluruh kinerja panitia Pemilu 2019, dalam hal ini KPU, Bawaslu, TNI-Polri, sehingga pelaksanaan pemilu berjalan kondusif.