Apresiasi Ketua BKAG Kota Sibolga “Pasca Pemilu Sibolga Rabu 17 April 2019”

fokusliputan.com_Sibolga

Pdt Donal Silaban,STh Ketua BKAG kota Sibolga ketika disambangi oleh Kasat Intelkam Iptu J.Situmorang beserta anggota dan Humas Iptu R.Sormin,S.Ag. Donal memberikan ucapan apresiasi atas pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di kota Sibolga. Adapun ucapan yang disampaikan oleh Pdt Donal Silaban,STh ,hari Jum'at 24 Mei 2019 pukul 11.30 wib ;


Saya Pdt Donal Silaban,STh Ketua BKAG (Badan Kerjasama Antar Gereja) kota  Sibolga : Mengapresiasi aparat Polri dan TNI yang telah mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2019 yang telah berjalan dengan baik. Mengecam tindakan kerusuhan di ibu kota Jakarta dan dikota kota lainnya di Indonesia. 


“Pemilu 2019 telah berakhir, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk merajut kembali tali silaturrahmi dan persaudaraan dalam Bhinneka Tunggal Ika ditengah masyarakat bangsa Indonesia. Kota Sibolga sebagai kota berbilang kaum perekat unmat beragama kiranya menjadi benteng  untuk menindak segala perpecahan dan provokasi dikota Sibolga. Damailah Indonesia , Mari kita rajut persatuan dan kesatuan. Horas... Horas .... Horas Syalom.”