Agus Saleh Sampaikan Pesan “Kapado Dusanak Kami Warga Hikbar Kasadonyo, Khususnyo Sibolga-Tapteng, Menolak People Power”

fokusliputan.com_Sibolga

Saat fokusliputan.com menghubungi seluler Agus Saleh, beliau membenarkan pernyataan audio-visual nya. Pesan tersebut disampaikan kepada saudara (dusanak) Sibolga Tapanuli Tengah. (20/05/2019). 



Diinformaskan, sebelumnya pada hari Sabtu 18 Mei 2019 sekitar pukul 11.00 wib Agus Saleh,S.Sos Pengurus DPP Hikbar Sibolga Tapteng didampingi oleh Darwin Siregar,MPd Ketua Rayon Kelurahan Pancuran Kerambil dan Pancuran Pinang, Armen Ketua Rayon Sibolga Utara di kantor Hikkbar kota Sibolga Tapteng  jalan Kapten Tandean  Kelurahan Kota Baringin Sibolga, ketika disambangi oleh Kabag Ops Kompol Sutrisno,SH, Kasat Intelkam Iptu J.Situmorang dan Humas Iptu R.Sormin,S.Ag. 

Pernyataan audio visual yang diterima fokusliputan.com_melalui pesan WA ; BismillahirrohmanirohimAssalamualaikum wr wr. Salam hormat kami kepada dusanak kami warga Hikbar dimanopun barado khususnya masyarakat Hikbar Sibolga Tapteng. Kami selaku Pengurus DPP Hikbar ( Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus kota Sibolga Tapteng, pertama mengucapkan tarimokasih dan apresiasi kepada Penyelenggaran Pemilu yaitu KPU, Bawaslu, serta aparat TNI dan Polri yang telah melaksanakan Pemilu yang secara baik dan lancar di wilayah RI khususnya kota Sibolga dan Tapteng pada tangal 17 April 2019 yang lalu. Selanjutnyo, kami menghimbau kapado dusanak kami warga Hikbar kasadonyo ; khususnyo Sibolga dan Kabupaten Tapteng untuk manarimo hasil pelaksanaan Pemilu yang ala ditetapkan oleh KPU secara syah dan resmi di negara RI salanjutnyo juo kami manghimbau pado dusanak kami warga Hikbar Sibolga dan Tapteng untuk manarimo hasil dan manolak sagalo aktifitas yang bersifat provokasi dan menolak people power nan dilakukan oleh fihak fihak yang tidak bertanggungjawab.


Salanjutnyo mari kito basamo-samo manjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kito masing masing In Sya Allah dibulan Ramadhan ko, kito mandapek kesucian dan kebaikan amal baik kito dalam hal keberhasilan kito menjadi hamba yang muttaqien di bulan Ramadhan 1440 H ko. Demikian yang dapat disampaikan tarimokasih kami ucapkan kepada seluruh dusanak kami warga Hikbar dimanopun barado khususnya Sibolga Tapteng, semoga kita menjadi hamba hamba yang muttaqien.Amin Amin YRA.