Semangat Pemilu “KPU Run 5 KM Kampanyekan Gunakan Hak Memilih Bagi Warga Negara".

fokusliputan.com_Sibolga

Marathon sejauh 5 KM yang digagas KPU ini adalah upaya sosialisasi dalam bentuk aksi agar masyarakat sadar untuk tidak menyia-nyiakan haknya dalam berdemokrasi.


Bentuk kampanye agar masyarakat tidak Golput. Dengan marathon kita bermaksud untuk menggalang swing voter untuk mau jadi voter karena nilai pemilu itu penting dalam demokrasi dan hak sebagai warga negara secara istimewa diberikan kepada rakyat untuk menentukan pilihannya dalam Pemilu. Jadi semangat kita untuk mengajak masyarakat untuk hadir di TPS 17 April 2019 nanti kita tunjukkan totalitasnya dalam menyukseskan acara ini. Walau hujan, kita tetap senang. 

Minggu (06/04/2019) Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP turut serta hadir bersama rombongan penggiat/aktifis demokrasi bersama-sama dalam menyelenggarakan KPU Run 2019. Caleg DPRD Kota Sibolga No. 1 Partai Golkar Dapil II tersebut tampak antusias mengikuti agenda acara kendati cuaca pada pagi hari itu kurang bagus. Meski harus hujan-hujanan, Jamil merasa ada rasa keseruan yang dirasakan.

@jamilzebtumori,shmap