Pantai Di Kabupaten Tapanuli Tengah Telan Korban Jiwa, "Hanyut"

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Semoga yang telah berpulang diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan bersabar. Kejadian hanyut yang menimpa seorang pelajar membuat warga sekitar sontak terkejut. 


Berdasarkan keterangan yang diterima fokusliputan.com dari Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui Humas Iptu R.Sipahutar mengatakan kejadian ini “HANYUT”, pada hari Minggu tanggal 28 April 2019 sekitar pukul 12.00 wib lokasi di Pantai Lubuk Tukko Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. 

Ya, tepat nya di Pantai Muara Kelurahan Lubuk Tukko Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara, telah terjadi, dua (02) orang anak hanyut atau tenggelam di pantai Muara Lubuk Tukko dengan Korban atas nama Adel , usia 09 tahun, Perempuan, Pelajar, Kelurahan Lubuk Tukko dan RANDU, 10 tahun, Pelajar, laki-laki, kelurahan Lubuk Tukko. 

Dimana atas nama Adel telah ditemukan dan di bawa ke RS Pandan Tapanuli tengah dalam keadaan sudah meninggal Dunia. Sementara atas nama Randu belum dapat ditemukan.  Upaya sekarang, “masih dalam pencarian yang dibantu tim SAR. 

Kepada fokusliputan.com, warga mengatakan agar kita tetap berhati-hati atau mandi-mandi didaerah pantai, harus ada pengawasan ketat, dan diperbanyaklah rambu-rambu peringatan bagi yang mau mandi di pantai atau mandi laut. 

FOKUS LIPUTAN FOTO : TKP







fokusliputan.com