Lakalantas, TKP Jalan Suprapto Kota Sibolga Sumatera Utara, “Pejalan Kaki MD ”

fokusliputan.com_Sibolga

Kepada fokusliputan.com, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Harianja melalui Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,SAg menyampaikan telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Antara Sepeda Motor Jenis Honda Vario BB 2622 NN Kontra pejalan kaki.TKP di Jalan Suprapto depan Toko Hidayah Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga. Waktu kejadian, hari Kamis Tanggal 11 April 2019, sekira Pukul 17.25 Wib. 


Diinformasikan, identitas kendaraan dan pelaku. Pengemudi Sepeda Motor Jenis Honda Vario BB 2622 NN, nama : AR, Laki-laki , 20 Tahun, Swasta, Jalan SM. Raja GG. Maninjau Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga. Dan, Korban Pejalan Kaki, nama : RYA ATI HIA, Perempuan, 62 Tahun, Jalan Gambolo Arah Laut No. 128 Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga kondisi meninggal dunia (MD). 

Selanjutnya, berdasarkan kronologis kejadian ; Semula sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, Sepeda Motor Jenis Honda Vario BB 2622 NN yang di kendarai oleh Sdr. AZHARI RAMADHAN, Laki-laki, 20 Tahun, Swasta, Jalan SM. Raja GG. Maninjau Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga melintas di Jalan Suprapto datang dari arah Simpang Tagor (Utara) lurus dengan kecepatan sedang mengarah ke Simpang Lima (Selatan).  

Dan ketika sampai di tempat kejadian pengendara sepeda motor hendak mendahului becak bermotor yang menepi, dan tiba tiba Pejalan Kaki Atas Nama Sdri. RYA ATI HIA, Perempuan, 62 Tahun, Jalan Gambolo Arah Laut No. 128 Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga datang dari arah Timur menuju ke arah Barat. 


Pengandara sepeda motor tersebut tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor-nya sehingga menabrak pejalan kaki tersebut yang mengakibatkan pejalan kaki terjatuh ke badan jalan dan tidak sadarkan diri sedangkan sepeda motor terjatuh di tengah jalan. Karena kejadian tersebut pejalan kaki tidak sadarkan diri dan di bawa berobat ke RS. Metta Medika Baru, akan tetapi korban tidak tertolong dan Meninggal dunia di RS. Metta Medika Baru Kota Sibolga. Untuk kerugian material nihil , Kasus laka lantas ini masih dalam proses unit laka Sat Lantas Polres Sibolga.