Aksi Berbagi Nasi, "Kedepan Nasib Para Abang Becak Akan Terus Diperhatikan"

fokusliputan.com_Sibolga

Suara Golkar, Suara Rakyat. Aspirasi Para Nelayan, Aspirasi Para Pedagang, dan Aspirasi para abang becak, menaruh harapannya kepada Golkar. Golkar dibantu Tim Yellow Family siap didepan menindaklanjuti suara rakyat warga Sibolga Tapanuli Tengah. Meraih Simpati rakyat, disenangi karena suara hati. 


Doakan Golkar Bisa Meraih Kemenangan Untuk DPRD Sibolga. Sebelum memulai Kampanye, Tim Yellow Family melakukan Aksi Berbagi Nasi untuk pengendara di jalan Sm Raja Sibolga,Semoga Berkah ,.....!! @ Sibolga. Kegiatan ini disambut baik dengan makan bersama HABSI "HABSI Sejahtera, SIBOLGA Bahagia". 

Ketua DPD Partai Golkar yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Sibolga Periode 2019-2024 dari Dapil II Jamil Zeb Tumori, SH, MAP menggelar acara makan siang bersama HABSI, Kamis (11/04/2019). 


Ratusan abang becak yang mencari nafkah dengan menjajakan jasa transportasi tersebut tampak memadati lokasi acara. Jamil Zeb Tumori, SH, MAP, Wakil Ketua DPRD tersebut mengungkapkan bahwa itikad bersilaturrahmi ini merupakan kepedulian dan cinta kasihnya kepada para abang becak yang telah berjuang mensejahterakan keluarganya. Dalam beberapa momen, aspirasi para Abang Becak Sibolga juga turut diperjuangkannya di gedung DPRD demi kelancaran usaha jasa para abang becak Kota Sibolga. 

Kedepan, nasib para abang becak akan terus diperhatikan apalagi jika dirinya kembali terpilih dan punya posisi strategis untuk mengambil arah kebijakan. "Utamanya yang akan jadi perhatian kita nantinya adalah bagaimana memperbaiki pola dan kelancaran ekonomi Kota Sibolga kedepan. Isu perekonomian kita yang saat ini terfokus pada Perikanan dan UMKM akan berimbas kepada kebutuhan akan jasa transportasi Abang Becak. Sehingga dengan kelancaran ekonomi Sibolga ini dengan sendirinya mendongkrak rezeki Abang Becak. Untuk itu perlu sosok yang berkomitmen terus memonitor Kota Sibolga dengan baik di DPRD". Ujar Jamil. 


Selanjutnya, dalam orasi politiknya, menyampaikan salam dari Bapak Rambe Kamarul Zaman Caleg DPR-RI Partai Golkar Nomor Urut 01 (satu) yang merupakan sosok yang sangat memperhatikan Kota Sibolga selama ini. Beliau berharap apabila para abang becak setuju pada Jamil maka Bapak Rambe Kamarul Zaman juga sosok yang pantas untuk diperjuangkan demi perhatiannya yang lebih banyak untuk Kota Sibolga. 

Jamil Zeb Tumori, SH, MAP juga kembali mensosialisasikan program Capres yang diusung Golkar yaitu 01 JOKOWI-AMIN. Jamil meneruskan program-program yang disuguhkan Bapak Ir. H. Joko Widodo demi kesejahteraan masyarakat. 

Dalam acara makan siang tadi, antusiasme Abang Becak mendukung Jamil Zeb Tumori dan Golkar semakin ketara. Kompak mengenakan baju kuning yang jadi warna kebanggaan tanpa paksaan mereka ingin dan mendoakan Jamil kembali duduk di dewan. 


Disela-sela orasi politiknya, Jamil mengaku geram dengan prilaku menyimpang dalam kontestasi Pemilu dengan cara yang tidak baik seperti halnya Money Politik! "Mohon maaf, Saya tidak setuju dan bahkan tidak mampu memberikan uang. Apa saudara mau saya akan menyimpang dari komitmen jabatan karena kepikiran membalikkan modal? 

"ingin mengajak kita semua berpikir bahwa Pemilu bukan hal materi tapi kontes berdemokrasi untuk mendapatkan pemimpin yang menawarkan program bukan sogokan! Insha Allah jika kembali terpilih, kita akan melayani masyarakat lebih baik lagi. Selama ini Jamil sudah menabur bakti kini giliran rakyatlah memberikan simpati karena Jamil selalu hadir untuk rakyatnya".  "Ya Allah, Makasih telah Engkau turunkan Mukzijat Mu dan telah Engkau bolak-balikkan hati Manusia untuk membantu Perjuangan Kami.

FOKUS LIPUTAN AKTIFITAS : 





@jamilzebtumorishmap