Sertijab Kasat Intel Polres Sibolga, Maret 2019 Berlangsung Baik Dan Lancar

fokusliputan.com_Sibolga 

Kepada media, Kapolres Sibolga Edwin H Hariandja SIK, MH melalui Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin menyampaikan bahwa hari Senin 04/03/2019 pukul 09.00 wib telah dilaksanakan upacara Serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intel Polres Sibolga dilapangan Apel Polres Sibolga. Sebagai inspektur upacara Waka Polres Kompol Gunawan HS,S.Sos,MH dan Danup Kanit Intel Ipda M.Sinaga. 


Adapun Kasat Intel yang lama dijabat saudara AKP S.Silitonga,SH mutasi menjadi Panit 2 Subdit 4 Dit Intelkam Poldasu sedangkan penggantinya saudara Iptu J.Situmorang yang sebelumnya Kaurbin Ops Intelkam Polres Sibolga. Kegiatan berlangsung, berjalan dengan baik dan lancar.

"Bahwa mutasi jabatan adalah dinamika kehidupan ditubuh Polri merupakan hal yang wajar dan sebagai momentum penting dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan personel, guna menjamin dinamika manajerial dan perubahan yang perlu terus dilakukan oleh setiap organisasi , melalui mekanisme dan tata kelola manajemen SDM yang benar dan transparan untuk mendapatkan personel yang berkualitas dalam mengemban jabatan yang telah ditentukan oleh pimpinan. 


Karena hal ini adalah suatu proses penyegaran dan pengembangan ditubuh organisasi Polri ,dan sudah merupakan suatu aturan yang mengikat untuk memenuhi kepentingan organisasi di bidang SDM guna terwujudnya personel Polri yang profesional , bermoral, dan modern. Proses mutasi dilaksanakan dengan mempertimbangkan penempatan personel yang tepat pada jabatannya sesuai kompetensi, prestasi dan kemampuan tugas yang dimilikinya."

Kepada seluruh personel jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan baik semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Selalu Bersama Kita, “pesan Amanat Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Harianja,SIK,MH