Polres Sibolga Adakan Doa Selamat, " Berkat Kekuatan Tuhan dan Bukan Kekuatan Manusia"

fokusliputan.com_Sibolga

Seluruh rangkaian Kegiatan Doa Ucapan Syukur dan Terima Kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,  dengan menjalin kekeluargaan. Kegiatan berakhir pada pukul 18.00 wib, berlangsung dalam keadaan aman dan baik. 

Pemotongan Nasi Tumpeng "Doa Selamat Keluarga Besar Polres Sibolga, 25 Maret 2019/fokusliputan.com

Senin tertanggal 25 Maret 2019 sekitar pukul 17.15 wib bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sibolga telah berlangsung Kegiatan Doa Selamat Keluarga Besar Polres Sibolga dan sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang beragama Muslim dan beragama Nasrani serta menyantuni Kaum disabilitas. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harianja, SIK. MH, Wakapolres Sibolga KOMPOL Gunawan Hery Sudarto S,Sos,M.H, KabagRen KOMPOL Kamaluddin Nababan,SH,  Kabag Ops KOMPOL Sutrisno,SH, Kasat Binmas AKP Pesta Simarmata, Kasat Narkoba AKP Efendi Panjaitan, Kasat Reskrim AKP Azhari,SE,  Kasat Sabhara AKP Agus Adhitama,SE, Kasat Intel IPTU Jonel Situmorang, - Ksb Humas  Humas IPTU R Sormin- Kapolsek Selatan IPTU Prio Ahmad Prihatin,- Personil Polres Sibolga- Ustad Zainun Sinaga,- Pendeta Ompusunggu. 

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Harianja, menyampaikan “Kegiatan Doa Selamat Keluarga Besar Polres Sibolga dalam rangka mengungkapkan rasa Syukur atas berkat Tuhan Yang Maha Kuasa pada saat kejadian tanggal 12,13 Maret 2019 dimana terduga TP Terorisme di Jalan Cendrawasih Gang Sekuntum kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas, meledakkan diri tidak ada satupun personil maupun masyarakat yang terkena ledakan, semuanya itu "berkat kekuatan Tuhan dan bukan kekuatan manusia". Doa di pimpin oleh tokoh agama Ustad H.Zainun Sinaga dari agama Muslim, dan Tokoh agama Pdt Oppu Sungguh dari agama Kristen. 

Penyampaian dalam sambutan Kapolres Sibolga, dengan harapan agar personil Polres Sibolga serta masyarakat pada umumnya meningkatkan keimanan, gemar berbagi serta peka terhadap lingkungan dan menjamin persatuan dan keutuhan.

Pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada H.Zainun Sinaga,  Kepling Pancuran Bambu dan dan Kepada Bripda Dewi. Selanjutnya Kapolres Sibolga didampingi oleh PJU Polres Sibolga memberikan santunan kepada anak yatim dan dilanjutkan dengan makan bersama. 

FOKUS LIPUTAN FOTO 
Santunan Anak Panti Asuhan Dan Tali Kasih Disabilitas. 
Lokasi : Aula Wira Pratama Polres Sibolga













fokusliputan.com