Pelayan Masyarakat Disambut , "Sudah Terbukti Peduli"

fokusliputan.com_Sibolga

Kami menyusuri perbukitan secara bersama-sama, ada Tim Yellow Family turut menemani. Mendaki gunung yang terdapat di Gg. Rukun Damai tanpa merasa lelah kami tempuh untuk diberikan amanah. Seiring sesak nafas kami namun tawa canda menghiburnya sehingga tiada terasa langkah demi langkah. Para warga sudah ramai berkumpul untuk menyambut kami, mereka adalah pendukung setia Jamil Zeb Tumori, SH. 


Walau Jamil bukan Caleg yang menawarkan konsep money politik, bagi beras dan sembako atau pintar berjanji-janji namun Jamil Zeb Tumori adalah anggota dewan yang sudah terbukti peduli, ungkap warga sekitar. 

Terima kasih, ternyata masih banyak diantara kita masyarakat yang tidak berorientasi pada materi. Padahal hidup mereka pun juga membutuhkan tapi godaan materi tertolak karena menurut mereka aspirasi rakyat tidak punya nominal rupiah. 


Kami duduk bersama mendengarkan tokoh masyarakat Ama Tiani Nduru berbicara dihadapan Ono Niha. Dalam Doa yang dipimpinnya ia berharap Jamil Zeb Tumori, SH dapat memenangkan Pemilu nantinya." AINE ...TAFILI JAMIL ZEB TUMORI, SH, MAP NO 1 BA GOLKAR", serunya 


Para warga juga kompak mengamini dan pastikan 17 April 2019 suara mereka tidak bisa ditawar lagi karena yakin Jamil beserta tim-nya mampu memberikan rasa damai dan sejahtera tanpa pamrih. Jamil adalah caleg yang penuh komitmen dan tidak pernah ingkar janji! 


Tidak hanya bersepakat, mereka juga melakukan simulasi cara memilih yang baik, benar dan tepat! Bagaimana nantinya suara sah tertuju pada Jamil Zeb Tumori, SH.