Mengakhiri Hidup Dengan Seutas Tali, TKP Kelurahan Simaremare Sibolga Utara

fokusliputan.com_Sibolga

Kepada petugas, Keluarga korban membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi namun penyelidikan tetap dilakukan. Selasa tertanggal 26 Maret 2019, sekitar pukul 19.15 Wib, telah di temukan sesosok mayat laki laki An.J.MANURUNG, 36 Tahun Wiraswasta, warga Jalan Oswal Siahaan Depan Indomart kelurahan Simare mare kecamatan Sibolga Utara. 



Kapolres Sibolga AKBP Edwin Harianja melalui Humas Iptu R.Sormin,SAg mengatakan, “Iya benar, informasinya pada hari selasa tanggal 26 Maret 2019 sekitar pukul 19.15 Wib, Korban An.J.Manurung di temukan di dalam kamar rumah oleh Istrinya An.A.Bondar dalam Kondisi gantung diri dan masih bergerak. 

Berdasarkan keterangan kita peroleh, kemudian istri korban berinisiatif untuk memotong tali tersebut dan melarikan korban ke Rumah Sakit Umum FL Tobing dengan di bantu oleh masyarakat dengan menggunakan Becak bermotor menuju RSU.FL Tobing Kota Sibolga, dan sesampainya di Rumah Sakit, pihak RSU berupaya untuk menyelamatkan korban, namun korban tidak dapat terselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir.