Kita Pasti Bisa Dengan Usaha Dan Doa Yang Sungguh, Selalu Sayangi Rakyat Sebagai Pemberi Amanah

fokusliputan.com_Sibolga

Sahabatku, patriot Caleg Partai Golkar menuju Kantor DPRD Kota Sibolga yang sedang dalam masa pertarungan. Kunci kemenangan kita cuma ada tiga. Pertama, Usaha. Kedua, Doa dan ketiga adalah Percaya! Keyakinan itu perlu untuk memantapkan langkah. 


Jika kita yakin, maka dengan sendirinya akan menarik rasa percaya. Saya menyadari besar perjuangan kita dan tidak akan selalu mudah, namun tiada kepuasaan yang hebat tanpa rintangan yang berat! Jangan putus asa, teruslah berkarya. Yakin Kita Bisa!!!, tegas Jamil Zeb Tumori,SH,MAP kepada fokusliputan.com 

“Ada kalanya kita harus tangguh seperti badak, lembut bak lumba-lumba dan kokoh serta teduh seperti pohon beringin adanya. Kita bekerja, menyampaikan visi-misi kepartaian ini untuk dipercaya masyarakat dalam melindungi dan memperhatikan hak-hak mereka serta regulasi yang pro-rakyat. Dengan attitude kita, kita raih hati masyarakat agar mereka mencintai Golkar. Nyatakan kita kalah atau menang tergantung sebesar mana kita berjuang, tambahnya. 


Kita naikkan kredibilitas Golkar sebagai partai besar yang mau dan mampu menjalankan fungsinya sebagai gerbang aspirasi masyarakat Kota Sibolga. Sayangi rakyat! Percayalah kita mampu memenangkan pertarungan politik ini karena Tuhan YME menyertai keikhlasan kita dalam berbakti. Yakin diri, Mari Bung Rebut Kembali. 

Ya, Insha Allah Kita Pasti Bisa Dengan Usaha dan Doa yang sungguh-sungguh dan selalu menyayangi rakyat sebagai pemberi amanah!"GOLKAR TARGETKAN KURSI KETUA DEWAN". Kita berulang kali memberikan motivasi politik bagi para patriot Partai Golkar dalam pertarungan Pemilu Legislatif 17 April 2019 mendatang. Golkar tidak gentar menghadapi rintangan dan lawan karena amanah rakyat yang menjadi tuntunan dan Ridho Tuhan adalah kekuatan. Semangat terus, tetap tangguh para rekan juangku, Mari Kita rebut S. Parman 1! 


Dapat disampaikan, Pengabdian Jamil kepada rakyat tidak perlu diragukan dan dipertanyakan lagi. Nafasnya adalah untuk kehidupan masyarakat! Jamil pantang melihat sesamanya susah dan tidak pula pandai berpongah! Kiprahnya yang terkader matang dalam organisasi sampai menanjak ke kursi pimpinan DPRD adalah buah ketekunan. 

Jamil merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga. Partai terbesar dalam sejarah perpolitikan Indonesia yang elektabilitasnya konsisten ranking teratas. Partai Golkar memiliki figur politisi andal yang berkiprah secara nasional dan merata di seluruh Indonesia. 


Sudah 3 kali menduduki kursi legislatif, sosok amanah yang selalu disenangi konstituennya yang setia. Jamil memiliki popularitas yang merata di setiap TPS dalam 2 Kecamatan (Sibolga Sambas-Sibolga Selatan) 

Tipikal yang merakyat. Jiwa sosialnya membuat kemudahan bagi siapa saja yang sedang butuh pertolongan untuk diberikan bantuan. Program pribadinya selalu bersentuhan dengan rakyat. Aktif memantau menindaklanjuti kesehatan dan pendidikan warga serta mempersiapkan fasilitas publik dari kantong pribadinya. 


Legislator yang berani, tegas, penuh daya dobrak dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat dari segala lini permasalahan. Loyal dan royal ketika berkawan, dihormati sebagai lawan politik! Mempunyai visi menjadikan Kota Sibolga menjadi daerah yang terus berkembang dan berkemajuan dari segala bidang. 


Konon katanya dunia realitas kita itu terbentuk dari fiksi yang kita kelola dibawah alam bawah sadar. Harapan dan asa serta kepercayaan akan datang jadi keniscayaan. Makanya kita selalu disuruh berpikir positif agar selalu hal positif yang diraih! 

FOKUS LIPUTAN FOTO
"Usaha. Kedua, Doa dan ketiga adalah Percaya"!