JZT “Saya Siap Diuji Dalam Amanah, "Pelayan Sejati Yang Siap Diperintah Dan Melayani”

fokusliputan.com_Sibolga

Terima kasih kepada yang telah setia untuk terus bersama saya dalam setiap langkah, usaha dan doa. Meskipun saya bukanlah orang yang mau dan mampu menjanjikan rupiah kepada saudara, namun para pendukung Jamil tidak pernah menuntutnya bahkan rela jadi donatur pribadi mendukung saya! Maafkan saya yang tidak mengamplopkan rupiah membeli suara anda, namun jika terpilih sebagai wakil rakyat, Jamil siap ditagih bahkan mulai dari pintu rumah. (30/03/2019)



Kepada yang berbeda, jangan membenci pula . Politik adalah seni mencapaikan cita-cita bukanlah ajang untuk fitnah dan memutus kebersamaan kita. Rimangilah satu hal bahwa kepada siapapun pilihan anda pastikan dia yang terbaik nantinya! 



Pemilih DAPIL II (Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan) Ingat!!! Coblos No. 1 dari Partai Golkar JAMIL ZEB TUMORI, SH. DEMI ASPIRASI RAKYAT BUTUH PERHATIAN, DEMI KELANJUTAN SEGALA PERJUANGAN, DEMI KELANCARKAN PROGRAM PEMBANGUNAN,  DEMI TIDAK TERHENTINYA AKSI KOMANDAN! BANTU JAMIL MELAWAN MONEY POLITIC DAN MEWUJUDKAN CITA-CITA MEMAJUKAN KOTA SIBOLGA.



Jamil, "Jika mereka merasa bisa membeli suara, Saya siap diuji dalam amanah". Dari pada saya harus berhitung diawal untuk menduduki jabatan yang mungkin nanti akan saya salah gunakan untuk memutarkan modal yang jadi siraman, lebih baik saya menawarkan diri saya apa adanya, dimana masyarakat adalah juri yang menentukan. 




Selama ini juga, bukan hanya pada masa kampanye. Uang saya adalah uang rakyat yang akan saya alokasikan untuk membantu rakyat! Gaji saya sebagai pelayan rakyat tidak sebanding dengan pahala kebaikan dari Tuhan, ketika saya ikhlas berbagi untuk mereka yang berkesusahan. 




Money Politic walaupun langkah terlarang namun praktiknya tersembunyi dan terang-terangan dilakukan. Padahal, jika rakyat tahu betapa ruginya hitungan rupiah yang dia terima diawal, dibanding dengan kesalahan memilih selama 5 (lima) tahun kedepan yang bisa mengakibatkan kemunduran fungsional di dewan karena kurang kepedulian dan pemahaman dari mereka yang mendudukinya secara instan. 




Bantu saya melawan segala bentuk kecurangan, menjaga aspirasi rakyat dan tumbuh kian meningkat dalam jabatan yang rakyat berikan. Ketika amanah itu dipercayakan, Jamil Zeb Tumori (JZT) tidak akan pernah surut mengurusi rakyat yang kesusahan. Saya adalah pelayan sejati yang siap diperintah dan melayani. 

"Karena saya lahir dari kepercayaan dan hati nurani rakyat yang memilih. Kesombongan dan acuh tak acuh tidak akan pernah mampu saya tunjukkan, karena saya bertanggung jawab penuh untuk memikirkan dan memperjuangkan kebaikan pada saudara."





Jamil siap diganti apabila ada patriotisme dan kepedulian lebih kepada warga Sibolga pengganti saya. Namun jika resikonya adalah kegusaran warga dan hilangnya perhatian pada masyarakat yang saya cinta. Maka saya tidak rela, saya ingin kita maju bersama!

@jamilzebtumori