Dampak Peristiwa di Pancuran Bambu Sibolga Sambas, Jamil “Jika Sebelumnya Mengetahui Ada Korban Lain, Kita Ajak Presiden Jokowi Untuk Mengunjungi Korban”

fokusliputan.com_SIBOLGA 

Pasca dampak ledakan bom akibat teroris beberapa waktu lalu, membawa kerugian bagi masyarakat setempat khususnya warga yang berdomisili di lokasi Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas. Diharapkan informasi Pendataan warga , bantuan tepat sasaran. 


Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori,SH,MAP kepada wartawan menuturkan “ Sayang sekali kita baru tahu ada korban lain ledakan bom dirawat disini, kalau saya tahu kemarin pasti saya ajak Pak Presiden RI Jokowi kesini supaya korban dapat diperhatikan dapat bantuan. "Saya ditelpon keluarga korban, makanya saya datang kesini memastikan informasi tersebut", ujar Jamil kepada fokusliputan.com. 


Selanjutnya, Keluarga Rukiah Tamba menyampaikan keluhannya kepada wakil rakyat Jamil Zeb Tumori. Informasi dari pihak administrasi Rumah Sakit Metta Medika menyampaikan kalau biaya perobatan korban sudah ditanggung oleh pemerintah, LPSK telah datang memastikan data jumlah korban yang terkena dampak ledakan peristiwa yang menimpa kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas.