Bayar Pajak Keren, Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan Tahun 2019

fokusliputan.com_Sibolga

Bertempat di Kantor Pelayanan Pajak Pratama , agar masyarakat yang sudah memiliki NPWP tetap melakukan pelaporan ke kantor KPP, dengan keluarnya NPWP, pemilik diwajibkan melapor. Kegiatan tersebut dalam rangka Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan Tahun 2019. Bupati Tapanuli Tengah bersama wakilnya dan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah Laporkan SPT Pribadi Tahunan. 


Kepala Daerah Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Darwin Sitompul dan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Pemkab Tapteng bersama-sama melakukan pengisian dan pelaporan SPT Pribadi Tahunan melalui e-Filing di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sibolga, di Jalan Ade Irma Suryani No.17 Sibolga pada Rabu (06/03/2019).  


Bakhtiar Ahmad Sibarani menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tapteng untuk menjadi contoh bagi masyarakat dengan melaporkan SPT Pribadi Tahunan melalui eFiling.
Disampaikan , Pelaporan SPT Pribadi Tahunan secara online melalui eFilling dapat dilakukan di situs ASP maupun langsung di DJP-Online, dan dapat dilakukan dengan datang langsung ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP).