Serahkan Atribut Pemuda Pancasila " Kita Buktikan Rasa Cinta Dan Satu Semangat Dalam Mengawal Ideologi Bangsa"

fokusliputan.com_Sibolga 

Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP menyambangi Markas MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga pada Selasa malam 19/02/2019. Kedatangan Politisi Partai Golkar tersebut untuk menyampaikan perangkat atribut Pemuda Pancasila berupa seragam untuk bisa mencukupi kebutuhan logistik keanggotaan Pemuda Pancasila. 


Penyerahan atribut ini langsung disampaikan ke tangan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga Mudin Pasaribu dihadapan kader dan KOTI. Jamil Zeb Tumori juga menyampaikan salam dari Bapak Rambe Kamarul Zaman Caleg DPR-RI dari Golkar yang turut memberikan sumbangsih dan perhatiannya. 

Jamil menilai pentingnya eksistensi Ormas Pemuda Pancasila (PP) di Indonesia khususnya Kota Sibolga demi menambah dan memaksimalkan pelaku fungsi pengawasan sosial kemasyarakatan sehingga dianggap penting untuk terus bisa kian berkembang dengan kader-kader baru karena Ormas PP sudah terbukti melahirkan tokoh-tokoh berpengaruh dalam partisipasi ide dan gagasan. 


Selanjutnya, "Kita Cinta Pemuda Pancasila, Saya bahkan besar dari organisasi ini! Jadi dalam tupoksinya juga kita support dan apresiasi komitmen PP Kota Sibolga sebagai wadah penampung dan pejuang aspirasi, kritik dan pengawasan sosial dengan gagasan kontruktif untuk kelangsungan Kota Sibolga agar semakin baik". 
Kita sampaikan sebagai tanda cinta dan satu semangat dalam menjalankan dan menjaga ideologi bangsa. Kita berharap PP Kota Sibolga kian maju berkembang dipenuhi oleh kader-kader tunas bangsa yang bisa unggul di masa mendatang karena PP adalah wadah penempah sifat kepemimpinan yang sudah terbukti dan teruji.