Pemkab Tapteng Laksanakan Pengajian Rutin Bulanan ASN di Masjid Asy-Syakirin Lumut

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah.

Acara Pengajian dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Sabda Alamsyah Tanjung, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Dalam sambutannya di hadapan masyarakat dan ASN Pemkab Tapanuli Tengah Beliau menuturkan bahwa Pengajian rutin ini dilaksanakan setiap Bulannya untuk menjalin silaturrahmi dan upaya untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Sang Pencipta Allah SWT. Karena Hidup ini merupakan misteri, bagaimana kita hari ini, bagaimana kita besok hanya Allah Yang Maha Tahu. Saya menutup tempat maksiat karena semua Agama tidak membenarkan tempat maksiat, Kamis 14/02/2019. 


Pada Bulan Maret yang akan datang akan dilaksanakan MTQ Tingkat Kabupaten yang akan dipusatkan di Kecamatan Barus. Selanjutnya, kita sudah merencanakan untuk pembangunan Masjid Al-Muslimin Pandan dan Mesjid Raya Barus, Mohon Doa dari Bapak Ibu sekalian karena Ketika Allah SWT berkehendak tidak ada yang tak mungkin, Kita jangan mau saling fitnah, Cintai orang lain agar orang lain mencintai kita. 


Tausiah disampaikan oleh Al- Ustadz Drs.Bahrun Saleh Hasibuan mengajak Jamaah untuk bersyukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan Allah SWT, Satu yang dituntut untuk kita bersyukur, Semua kita sama tidak ada yang berbeda. Mari kita bertaqwa kepada Allah SWT, tunaikan Sholat 5 waktu, dekat diri kepada Allah SWT agar kita tenang, Jadikan Jabatan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah, jangan jadikan jabatan menjadikan kita jauh dari Allah, Dekatkan diri kepada Allah SWT dengan jalan Taqwa yang sesungguhnya. 


Turut hadir pada Pengajian tersebut Ibu Ketua Tim Penggerak Pkk Kab. Tapteng Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta jajaran, Ibu Delmeria Sikumbang yang juga Anggota DPRD Prov.Sumatera Utara, Kapolres Tapteng yang diwakili oleh Wakapolres Tap.Tengah, Danramil Pinangsori, Staf Ahli, Para Asisten dan Pimpinan OPD Tapteng,Camat Se- Kab.Tapteng, Kakankemenag Kab. Tapteng, MUI Kab.Tapteng, Para santri, Organisasi Keagamaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Masyarakat Kecamatan Lumut dan Sibabangun.


Fokus Liputan Foto :