Pelayan Masyarakat Serahkan Honornya Lagi Pada Rakyatnya

fokusliputan.com_Sibolga

Jadilah orang yang bermamfaat bagi orang lain dan setiap hari adalah Kebaikan, saling mengisi dan saling melengkapi. Ado Abang Abang Mangisok Rokok Mild.  Mangisok Rokok Mild Dakek Umak Umak Hamil. Jangan Lupo Sanak Tanggal 17 April. Kito Ka TPS Memilih Bang Jamil. Dont Stop Comandan. Ada yang bilang pilih Jamil Zeb Tumori, karna dia kaya kan.....??" 


Yopss...Amin...betul sekali karna dia kaya, karena kekayaan beliau tidak di nikmati sendiri, beliau bisa bangun tempat ibadah, bisa punya mobil Ambulans, bisa berbagi dengan yang lain, baik senang maupun susah. Ayo untuk siapa kekayaannya(Tumori Solusion)

Dapat disampaikan, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP bersama Sahlul Umur Situmeang, didampingi rekan Tim Peduli Sesama, mendatangi warga Aek Muara Pinang Sibolga. Kunjungan tersebut bertutursapa dengan masyarakat setempat sembari menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 


Sambil olah raga sore , kemarin (23/02) kami menyempatkan waktu untuk mengunjungi Kelurahan Aek Muara Pinang. BNKP GLORIA kelurahan Aek Muara Pinang Sibolga yang saat ini sedang dalam tahap Pembangunan. Sumbangan ini adalah sumbangan Pribadi dari honor wakil rakyat/pelayan masyarakat dan Mohon Doakan agar sukses menjalankan tugas dan sukses berkarir menahkodai yellow family beringin Sibolga, ungkap Jamil. 

Masyarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan perhatian wakil rakyat tersebut, kiranya Tuhan mengabulkan niat baik saudara dan seluruh keluarga besar tim yellow family selalu ada dihati masyarakat Kota Sibolga. Amin, beber warga.