Kebersamaan Usai Gelar Sholat Tasbih, Yellow Family Berbincang Santai

fokusliputan.com_Sibolga 

Pasca Salam, Dzikir dan Doa Sholat Sunnah Tasbih para jamaah disugukan makanan ringan dan teh manis menemani bincang santai bersama keluarga Yellow Family. Tampak dalam suasana keakraban, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP dengan Al-Ustadz Supratman turut pula hadir Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Nomor urut 1 Sahlul Umur Situmeang. 


Dalam kesempatan tersebut, mantan Ketua DPD Golkar Kota Sibolga dan mantan Ketua DPRD Kota Sibolga tersebut memohon doa restu dan dukungan agar Sahlul Umur Situmeang bisa duduk di kursi DPRD Provinsi memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya Kota Sibolga. 

Sahlul mengakui kedekatannya dengan Jamil Zeb Tumori sudah seperti adik kandung sendiri dimana mereka waktu duduk bersama sebagai wakil rakyat telah memperjuangkan Kota Sibolga mendapati regulasi yang baik serta pembangunan yang tuntas. 


"Kita semua sudah saling mengenal, Bapak Ibu juga kenal baik dengan Jamil. Dia sudan seperti adik saya! Di masa kami, aspirasi masyarakat terhadap pembangunan dituntaskan dengan baik seperti megahnya Mesjid Agung. Kemudian, kita perjuangkan PERDA tentang Kemalangan (meninggal dunia) agar tidak membebani masyarakat kurang mampu untuk menyegerakan fardu kifayahnya". Kenang Sahlul 

Menanggapi isu money politik yang kian merebak di masyarakat, Sahlul berharap masyarakat tidak terkontaminasi dengan permainan politik tidak terpuji tersebut. 

"Apakah Jamil dewan yang tidak peduli? Saya rasa, dia sangat perhatian kepada masyarakat. Jadi kita berharap jangan hanya gara-gara seratus ribu jadi enggan memilih karena dewan itu abdinya 5 tahun bukan sesaat. Banyak kepentingan masyarakat nantinya yang bisa diselesaikan dengan keakraban kita untuk saling bantu. Saya juga siap apabila diamanahkan di Provinsi memperhatikan bapak ibu sekalian. Kalau ada apa-apa, hubungi Jamil dan kami akan berkordinasi kalau ada kejadian baik atau buruk. Kan begini, bapak ibu tidak perlu ada segan''. Ujarnya.  


Acara Sholat Tasbih dan Doa Bersama selesai pada pukul 11.00 WIB, sebelum pulang Ketua IIPG yang juga merupakan istri Jamil Zeb Tumori, SH, MAP, Ibu Lisma Dewi Hasibuan membagikan atribut partai golkar berupa kerudung/jilbab yang akan dikenakan pada acara puncak Peletakan Batu Pertama Mesjid Al-Jamil dan Tabligh Akbar yang akan dihadiri Bapak Rambe Kamarul Zaman dan Bapak Akbar Tanjung pada Rabu 20/02/2019.