Izinkan Saya Tetap Mengabdi Kepada Masyarakat Dan Menunaikan Niat Besar Membangun Mesjid Al-Jamil

fokusliputan.com_Sibolga 

Niat Baik membuahkan hasil yang baik. Apa yang kita tuai, itulah yang akan kita petik hasilnya. Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP mengucapkan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat dengan berjamaah menegakkan Sholat Sunat Tasbih dan Doa bersama. Bersamaan dengan hal tersebut, Caleg DPRD Kota Sibolga No. 1 Partai Golkar Dapil II tersebut juga meminta maaf kepada yang lainnya karena acara ini terbatas dan memang sengaja tidak diumumkan meluas karena keterbatasan tempat di dalam dan pelataran rumahnya. (18/02/2019)


Disela-sela acara, meminta Doa Restu dan Dukungan kepada para konstituen yang hadir agar dapat diperjuangkan dalam pemilihan legislatif 17 April 2019 mendatang untuk kembali memperjuangkan nasib masyarakat khususnya kaum marjinal yang butuh perhatian. 

Pada kesempatan tersebut, Jamil Zeb Tumori, SH, MAP menyempatkan untuk menerangkan tata cara pemilihan kepada masyarakat yang belum memahami detil melakukan pencoblosan yang baik dan benar di kertas suara. 

"Pilih Golkar, menangkan dan mari kita lanjutkan perjuangan dan pembangunan di Kota Sibolga, abdi kita telah dibuktikan selama ini bahwa Golkar selalu hadir ditengah masyarakatnya dengan kegiatan sosial seperti halnya ambulance yang terus aktif digunakan masyarakat secara gratis yang merupakan swadaya kita sendiri. Dan juga Golkar adalah partai nasionalis religius dimana kegiatan bernuansa rohani juga rutin kita laksanakan seperti pada saat ini", ujarnya 

Selanjutnya kepada media, Jamil Zeb Tumori memberikan keterangan mengenai puncak agenda besar dari rangkaian kegiatan Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga ini nantinya akan berlangsung pada 20 Februari 2019. 

Partai Golkar Kota Sibolga akan melaksanakan tabligh akbar dan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al-Jamil di Jl. Kesturi. Diinformasikan, kegiatan tersebut nantinya dihadiri Anggota DPR RI dari Partai Golkar Bapak Rambe Kamarul Zaman dan Bapak Akbar Tanjung selaku sesepuh Partai Golkar tokoh nasional berdarah Sibolga-Tapanuli Tengah.

Sebelumnya, diinformasikan Sabtu 16/02/2019 Panitia Tabligh Akbar dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al-Jamil kembali menggelar rapat koordinasi di kantor Golkar Kota Sibolga Jl. Diponegoro. Pembahasan terkait upaya melancarkan program kegiatan pada 20 Februari 2019 mendatang yang mencakup 2 (dua) agenda penting yaitu Peletakan Batu Pertama Mesjid Al-Jamil dan Tabligh Akbar Yellow Family bersama masyarakat. 

Rapat Persiapan Penyambutan Tokoh Nasional Bapak Akbar Tanjung dan Anggota DPR RI BPK RAMBE K ZAMAN tertanggal 20 Feb 2019 dalam Rangka Tabliq Akbar dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid AL Jamil di Gg Totok Tobing JLN Kesturi Kel Aek Habil Sibolga.,,Mohon Doa Kesuksesan, Ujar Tim Yellow Family



"Pileg semakin menjelang, April akan segera datang. Namun Partai Golkar tidak hanya akan berfokus pada pemenangan saja namun juga selalu ingat mencari ridho Allah SWT. Februari ini bulan yang istimewa bagi Saya secara pribadi (Jamil), karena ini merupakan bulan kelahiran. Insha Allah, disamping fokus pada upaya pemenangan pemilu, kita juga ingin memperkuat sisi kerohanian dengan menunaikan niat baik ini", kata Jamil