Diduga Peluru Nyasar Lukai Pak Nduru, Jamil: Beliau masih sempat memikirkan saya!

fokusliputan.com_Sibolga 

Diduga, insiden peluru nyasar senapan angin yang ditembakkan melukai Pak Nduru, naas peluru tersebut bersemayam di tubuhnya sehingga timah panas tersebut mengakibatkan infeksi dan mesti dioperasi. Sebelum berangkat ke Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan, konstituen saya yang setia ini saya bezuk. Alangkah kagetnya melihat bahwa dalam kondisi sakit tersebut Pak Nduru masih saja memikirkan saya. 


Tukang jahit di Pasar Impres ini memang ikut berpartisipasi dalam membantu tim Yellow Family dalam mengurus Alat Peraga Kampanye, dalam kondisi meringis kesakitan dia masih saja mengabarkan tentang urusan Baliho. 

"Pak Jamil, Baliho Besar biar kita pasang di rumah Pak. Di dekat mesjid kulihat ada baleho yang sudah rusak", katanya. Saya tersentuh, kesetiaannya untuk memenangkan Jamil dan Golkar luar biasa. Meskipun kondisinya lagi tidak sehat namun harapannya untuk bisa ikut memenangkan Jamil dalam Pileg 2019 tidak berkurang. 

Saya hanya menanggapi masalah tersebut dengan senyuman dan menenangkan dirinya untuk tetap fokus pada penyembuhan. "Pak Nduru, jangan pikirkan itu ya Pak. Biarlah nanti diurusi kawan yang lain karena sekarang kesembuhan Pak Nduru yang lebih penting. Kita berangkatkan dulu Bapak ke Medan", Bisik saya. Do'a untuk kesembuhan Bapak Nduru kita berikan, semoga operasi sukses dan Pak Nduru kembali dengan selamat. Aamiin