Diduga Akibat Laka Di Laut Satu Mayat Ditemukan, Tim SAR Gabungan POL AIR, TNI AL, BASARNAS

fokusliputan.com_Sibolga

Belum terlihat tanda-tanda akibat kekerasan, namun tetap menunggu hasil Visum dari pihak rumah sakit. Kondisi Mayat ; Bagian tubuh dalam keadaan utuh, kondisi mulai membusuk, di sekujur bagian kepala sampai dengan tubuh bagian atas mengalami penglupasan kulit diduga akibat luka bakar.  Untuk tindakan yang telah dilakukan mengambil sidik jari mayat, dokumentasi, kordinasi dengan pihak RSUD Dr. F.L. Tobing Sibolga, dan kordinasi dengan pihak keluarga, Ujar Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja melalui Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhan Sormin,SAg kepada fokusliputan.com. 


Dapat disampaikan, adapun kronologis, hari Kamis tanggal 14 Februari 2019 sekitar pukul 13.45 WIB, TIM SAR GABUNGAN menemukan 1 (satu) orang mayat laki-laki yang terdampar di Pulau Bintana - Kab. Tapanuli Tengah yang diduga merupakan salah seorang korban kecelakaan kapal KM. Mujur Indah yang terjadi pada hari Selasa tanggal 12 Februari 2019 di seputaran Pulau Bintana - Kab. Tapanuli Tengah. Kemudian TIM SAR GABUNGAN melanjutkan pencarian korban lainnya. Kemudian pada pukul 23.30 WIB TIM SAR GABUNGAN tiba di Pangkalan TNI AL Sibolga dan kemudian mayat di bawa ke RSUD Dr. F.l. Tobing Sibolga. 


Dengan identitas mayat ; KARDIMAN NAZARA, Umur  : 29 T tahun ,Pekerjaan : Nelayan / Perikanan , Alamat : Jl. Batu Mandi Kel. Lubuk Tuko - Kab. Tapanuli Tengah.