Wakil Bupati Tapanuli Tengah Gelar Open House,

fokusliputan.com_SIBOLGA 

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul menggelar Open House di rumah dinas Jln. Raja Junjungan Lubis, Pandan, Kamis, 10/01/2019. Rangkaian acara diawali dengan dilaksanakannya Ibadah Kebaktian mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB dan kemudian dilanjutkan dengan acara umum. 

 

Darwin Sitompul selaku tuan rumah didampingi istri Ny. Juli Darwin Sitompul menyampaikan Selamat Tahun Baru 2019 kepada para tamu yang hadir, seraya berharap ke depan melalui jalinan silaturahmi yang dijalin selama ini, kiranya di tahun 2019 ini menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, serta diberikan kesehatan dan rejeki yang lebih baik di tahun 2019. 

Lanjutnya, Saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintahan, sudah barang tentu banyak kesalahan kami baik yang disengaja maupun tidak disengaja, perkataan maupun perbuatan. Untuk itu kami memohon maaf atas segala kekurangan kami didalam menjalankan pembangunan.


Kita harap Tapteng lebih baik di tahun ini. Tahun ini kita akan melaksanakan Pilpres dan Pileg. untuk itu, mari kita melaksanakan pemilihan ini dengan aman dan tentram dan berjalan dengan baik, walau beda pilihan kita tetap bersatu. 

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan sambutannya "Tidak ada pembatas kekeluargaan antara Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Kita harus bersatu menjaga Stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tanggal 17 April 2019 yang akan datang kita melaksanakan Pilpres dan Pileg serentak "tolong jangan sampai ada perpecahan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Kita jangan mau di pecah belah di rumah daerah kita sendiri. Di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, agama menjadi pemersatu. Infrastruktur harus kita perbaiki. 


Selanjutnya, Pemkab Tapteng akan memberikan beasiswa/mengkuliahkan siswa-siswi yang kurang mampu akan tetapi lulus perguruan tinggi negeri. Kemudian tahun ini sudah kita programkan membangun rumah bagi masyarakat yang benar - benar tidak mampu. “Jabatan hanya titipan Tuhan". Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum tidak berusaha merubah nasibnya sendiri, beber Baktiar. Semoga Sibolga dan tapteng dijauhkan dari marabahaya. Kita jangan cepat menanggapi informasi yang tidak jelas sumbernya/Hoax, seperti kejadian tadi pagi yang menyebutkan akan terjadi Tsunami, padahal BMKG menyatakan sama sekali tidak ada gempa dan potensi Tsunami. Kami himbau masyarakat jangan terpancing serta panik menghadapi kabar yang tidak jelas sumbernya. 


Disampaikan , acara Open house dan ramah tamah ini berjalan hidmat dan tampak antusias para tamu, yang dihadiri oleh Bupati Tapteng dan Ibu, dan Walikota Sibolga dan Ibu, Wakil Walikota Sibolga dan Ibu, Dan Lanal Sibolga, Kapolres Sibolga dan Tapteng, Dandim 0211/Tapanuli Tengah, Dan Denpom I/2 Sibolga, Dan Sat Radar 234 AURI Pandan, Ketua DPRD Sibolga Tapteng, para Anggota DPRD Sibolga dan Tapteng, Sekdakab Tapteng Sibolga, para Staf Ahli dan para Asisten Kab. Tapteng, Pimpinan SKPD se Kab. Tapteng dan Kota Sibolga, Camat, Lurah dan Kepala Desa Se Kab. Tapteng dan ASN Pemkab Tapteng. Serta turut hadir Ketua MUI Kab. Tapteng (H. Ngadiman KS), Ketua BKAG Kab. Tapteng, Ketua KNPI Tapteng, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, Perbankan di Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan di Tapteng serta berbagai elemen masyarakat Tapteng.