Serah Terima Jabatan Kapolsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH 

Prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) di jajajaran Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) berlangsung aman dan baik. Tepat pada hari Jumat tertanggal 11 Januari 2019 sekitar pukul 08.30 wib, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Manduamas dari AKP LAMSAM MANURUNG, SH kepada IPTU SUPARJO, SH, MH. 



Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, S.H.,S.I.K.,M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan dihadiri Waka Polres Tapanuli Tengah KOMPOL KAMDANI, S.Ag., M.H, para Kabag, para Kasatfung, Kapolsek, para perwira, Brigadir, ASN di Lingkungan Polres Tapanuli Tengah serta para pengurus dan anggota Bhayangkari Cab. Tapanuli Tengah. 

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Penghormatan kepada Inspektur Upacara (Irup) , Laporan komandan upacara kepada Inspektur Upacara, Pejabat yang akan serah terima mengambil tempat dan laporan, Penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Irup, sesi Rohaniawan, Pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru oleh Inspektur upacara oleh Ustadz, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah  dan Pakta Integritas, penyampaian amanat Irup, Pembacaan Doa oleh IPTU Sumarno, Penghormatan pasukan, dan dilanjutkan Ucapan Selamat. 

Kepada fokusliputan.com, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Humas Polres Tapteng Iptu R.Sipahutar menurutkan Upacara tersebut berakhir sekitar Pukul 08.40 Wib, dan disampaikan bahwa kegiatan tersebut keadaan aman dan baik. (betasimatupang)


FOKUS LIPUTAN FOTO :













fokusliputan.com