Seorang Bayi Di Sibolga, Sukses Operasi Leher Dalam Penyembuhan

fokusliputan.com_SIBOLGA


Jasa dan perbuatan amal dari aktifis pelayan masyarakat ini perlu untuk diberi Dukungan Penuh dan Doa. Pelayan masyarakat tersebut sudah menjadi pilihan idola masyarakat kota Sibolga. Bukan karena kehebatannya, tetapi Nilai Kepedulian Sosial kepada masyarakat khususnya warga yang kurang mampu yang meminta bantuannya. 



Wakil rakyat ini tidak segan-segan terjun kelapangan, menyapa , membantu dan mentuntaskan segala kebutuhan keluh kesah masyarakat kota Sibolga, baik itu disaat suka maupun duka . 

Jamil Zeb Tumori,SH,MAP selaku Ketua DPD Partai Golkar Sibolga, yang juga mencalonkan dirinya sebagai Calon Anggota Legislatif  DPRD daerah pemilihan 2 Kecamatan Sibolga Sambas dan Kecamatan Sibolga Selatan dengan nomor urut 1. Mohon Doa dan Pilihannya !. Akbar Tanjung : Jangan Munak Pamalukan Ambo di Sibolga Ko….Pada Pemilu Legislatif 17 April 2019, Mari Bung Rebut Kembali, Dusanak Sagalo Etnis. 

fokusliputan.com mencoba meminta keterangan dari Jamil Zeb Tumori, sejauh mana pelayanan beliau membantu seorang bayi hingga sukses operasi dan dalam penyembuhan. 



Buah Bahagia dari Kepedulian. Alhamdulillah, Seorang Bayi Sukses Operasi Leher Dan Dalam Penyembuhan. Kronologis. Waktu itu, Sabtu (05/01/2019) sekitar pukul 08.00 WIB pintu rumah saya diketok warga dan ketika istri saya membukanya mempersilahkan tamu tersebut masuk. Mereka mencari saya untuk meminta bantuan. Ibu Asma Nduru ditemani suaminya menggendong seorang bayi mungil yang menderita pembengkakan di leher dan butuh penanganan medis secara serius. Masalah inilah yang mereka ingin dibantukan bagaimana solusi dapat ditemukan agar mereka tidak lagi kesusahan. 

Kendati hari libur kerja dan masih terlalu pagi, namun saya teguhkan niat ingin menolong mereka. Bersama Istri saya, kami langsung membawa mereka ke Rumah Sakit FL. Tobing Kota Sibolga dan mengurusi segala berkas administrasi agar si Bayi dapat tertolong jiwanya dan terselamatkan masa depannya. Kita hanya bisa berusaha, kesembuhan adalah ketentuan Tuhan. 

Alhamdulillah, Puji Tuhan. Saya yang sedang berada di Kota Medan dikabari via telpon memberitahukan kabar baik bahwa pada Selasa (08/01/2019) kemarin, Bayi tersebut sudah selesai di operasi dan selamat hanya tinggal merawat pasca operasi kemudian bisa sepenuhnya mendapat kesembuhan. 


Inilah kebahagian itu, buah dari niat baik untuk membantu sesama. Saya ucapkan terima kasih kepada Tim medis yang telah bekerja maksimal serta memberikan layanan terbaiknya serta apresiasi kepada RS. FL Tobing Kota Sibolga atas keberhasilan ini. Semoga ada hikmah dibalik ini semua dengan harapan nantinya sang anak tumbuh sehat panjang umur serta sukses dan berguna bagi orang tua dan jadi generasi hebat bangsa. 

Tertanggal 11/01/2019, fokusliputan.com kembali mengkonfirmasi hal ini via seluler, Jamil mengatakan anak tersebut sudah baikan, penyembuhan. Bagi Tuhan Tidak Ada Yang Mustahil, Bagi Tuhan Tak Ada Yang Tak Mungkin.