Polres Tapteng, Apel Tupoksi Keamanan

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Netralitas. Terkait Kedatangan salah satu pimpinan pengurus Parpol. Polres Tapanuli Tengah melakukan Apel Tupoksi Keamanan dan Kenyamanan. Kepada fokusliputan.com, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Humas Polres Tapteng Iptu R.Sipahutar mengatakan Ya, benar, kegiatan kita adalah tupoksi keamanan. 



Pelaksanaan Apel Kesiapan dalam rangka pengamanan pelaksanaan tugas pada hari Rabu, 23 Januari 2019 Pukul 10.00 Wib di Lapangan Apel Mapolres Tapteng dipimpin Bapak Kapolres Tapteng AKBP SUKAMAT SH, SIK,  MH didampingi Waka Polres Kompol KAMDANI SAg,  MH,  Para Kabag, Kasat dan PA,  Barisan Bintara dan ASN. 



Selanjutnya, adapun pemeriksaan kesiapan tersebut meliputi Sikap Tampang dan Gampol. Pemeriksaan Senpi genggan dan laras Panjang. Pemeriksaan Kenderaan Dinas Roda empat dan Roda dua, dan alat Komunikasi termasuk Toa. 

Dimana sebelum pelaksanaan Pemeriksaaan terlebih dahulu arahan dan bimbingan,  agar didalam melaksanakan tugas perketat kewaspadaan jati diri dan juga obyek yang di amankan. 



Dapat disampaikan, kegiatan aman, terkendali dan berjalan dengan lancar, beber humas