Perayaan Natal Partai Golkar, Yellow Family DPD Partai Golkar Sibolga Hadir di Humbahas

fokusliputan.com_Humbahas

Minggu 27/01/2019, Seremoni Natal Nasional Partai Golkar sukses digelar, mempertemukan kader-kader Golkar di Indonesia bertempat di Geosite Sipinsur Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara. Perayaan Natal Partai Golkar ini diharapkan dapat menjadi ajang promosi lokasi wisata Geosite Sipinsur yang juga merupakan destinasi wisata di kawasan Danau Toba. 


Perayaan Natal Partai Golkar ini dihadiri para pengurus DPD I Golkar Propinsi seluruh Indonesia, tokoh-tokoh, Elite dan Pimpinan Partai Golkar. Bersama rekan-rekan Yellow Family, DPD Partai Golkar Kota Sibolga menunjukkan wajah dan ikut serta membauri suasana yang menggugah darah kuning kian menggelegar demi meraih kemajuan, kejayaan dan kemenangan si Pohon Beringin. 

”Partai Golkar hadir disini secara bersama-sama seilah hadiah Natal dan Tahun Baru untuk warga Sumatera Utara secara khusus masyarakat Bonapasogit dan kawasan Danau Toba. Daerah ini punya potensi besar untuk berkembang", beber Jamil Zeb Tumori,SH,MAP 


Lanjutnya, mengakui bahwa Pengurus Partai Golkar takjub melihat indahnya pemandangan Taman Sipinsur yang menjadi kawasan Pariwisata andalan Humbang Hasundutan. Kita semua puas dengan sajian dan pemilihan lokasi ini. Potensi wisatanya luar biasa. Akan menjadi kebanggaan Sumatera Utara. 

Natal Nasional ini juga merupakan momentum memperkuat internal Partai Golkar dalam merajut persaudaraan (silaturrahmi) para Kader sehingga bisa satu semangat dalam mewujudkan cita-cita Partai Golkar. Selain agenda kerohanian, acara ini juga menjadi podium untuk menyuarakan Golkar yang hadir memberi arti dan bukti pada masyarakat sebagai partai politik yang penuh dengan konsep cemerlang. 


Ada Visi dan Misi yang kita tekadkan untuk bisa terwujud, khususnya DPD Partai Golkar Kota Sibolga yang saat ini saya pimpin, kami pastikan siap bertarung mencurahkan seluruh kekuatan penuh untuk menyukseskan apapun agenda Partai Golkar yang menjalar di kedaerahan baik secara Top To Down atau Down To Top, kita berjuang, ujar Jamil.

Dapat disampaikan, adapun Tema Perayaan Natal Nasional Partai Golongan Karya (GOLKAR), “Bangsa-bangsa Berduyun-duyung datang kepada terangMu (Yesaya 60:3a). Sub Tema ; “Dengan Semangat Natal Nasional 2018, membawa Sukacita dan Kedamaian bagi Kita semua guna Memenangkan Partai Golkar pada Pesta Demokrasi 2019. 


Kegiatan tersebut sukses dan berjalan dengan lancar dihadiri seluruh Keluarga Besar Golkar, berdasarkan Lampiran Keputusan DPP Partai Golkar Nomor : KEP-364/DPP/GOLKAR/I/2019, ditetapkan di Jakarta tertanggal 22 Januari 2019, Penanggung Jawab ; Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum Robert J Kardinal. Penasehat ; Jend (Purn) Luhut Binsar Panjaitan. Panitia Penyelenggara Ketua Anthon Sihombing. Panitia Pelaksana  (OC) Ketua Viktor Silaen DPD I PG Sumut, Lamhot Sinaga, drg Regina Hutapea , Harry Marbun, dan Para Undangan Keluarga Besar Partai Golkar. 


FOKUS LIPUTAN FOTO /BY: BETA SIMATUPANG 










fokusliputan.com