Minggu Berkah, Polres Kota Sibolga Berkunjung Ke Sion Tapanuli Tengah

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Karena itu, janganlah menahan kebaikan daripada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya. Minggu tertanggal 13 Januari 2019 sekitar pukul 14.20 wib, Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Minggu berkah di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Sion  Desa Aek Horsik Kecamatan Badiri  Kabupaten Tapanuli Tengah, Panti Asuhan tersebut  dibawah kepengurusan bapak Yosua Rambe serta memiliki 67 anak yatim-piatu yang tinggal di Panti tersebut.


Minggu berkah dan Silaturahmi bersama dengan masyarakat merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sibolga dalam rangka upaya pendekatan berbagi dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk anak-anak Yatim piatu guna meningkatkan kepercayaan dan simpati masyarakat terhadap Kepolisian.

Kegiatan Minggu berkah  perduli terhadap sesama dipimpin oleh Wakapolres Sibolga Kompol Gunawan Heri Sudarto, S.Sos, M.H dan didampingi Kabag Ren Kompol K.Nababan,SH, Kasat Intel AKP S.Silitonga, SH, Kasat Sabhara AKP Agus Adhitama, SE., Kasat Reskrim AKP Azhari,SE, Kasat Lantas AKP BP Aritonang,S,Sos, Kasat Binmas AKP P.Simarmata, Paur Kes AKP M.Sidabutar, Ksb Humas Iptu R.Sormin,S.Ag, KBO Narkoba Ipda P.Sihotang, Pers Polri dan Polwan Polres Sibolga. 


Selanjutnya Wakapolres Sibolga memberikan pesan-pesan dan Motifasi kepada anak-anak panti asuhan agar lebih mencapai prestasi. Bantuan alakadarnya  sebagai bentuk keperdulian dari Polres Sibolga dapat diterima dan dipergunakan kepada anak-anak di Panti Asuhan dengan sebaik-baiknya. 


Pengurus Panti Asuhan bapak Yosua Rambe didampingi ibu br Harefa mengucapkan terimakasih banyak Kepada Polres  Sibolga atas kesempatan dan perhatian yang diberikatan kepada Anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan Sion.