Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Dan Bintara Polres Sibolga

fokusliputan.com_SIBOLGA

Bertempat di Mapolres Polres Sibolga, Jumat 04 Desember 2019, Pukul : 14.00 Wib s/d Selesai, berlangsung kegiatan Upacara Kenaikan Korp Raport Personil Polres Sibolga. 


Dalam amanat Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja,SIK,MH, Bahwa kenaikan pangkat merupakan penunjang karir dalam promosi jabatan dan dengan kenaikan pangkat beban tugas lebih berat dan agar masing masing personil saling berlomba untuk memacu prestasi dan menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksinya serta menjauhi perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum negara maupun yang dilarang oleh agama dan menjadi contoh yang baik serta panutan kepada masyarakat. Usai upacara dilanjutkan dengan salam  salaman. 

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja melalui Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhan Sormin,SAg kepada media menyampaikan, peserta yang mengikuti, Waka Polres Sibolga Kompol Gunawan H.Sudiro,SSos,MH , Para Kabag Polres Sibolga, Para Kasat Polres Sibolga, Para Kapolsek Jajaran Polres Sibolga, Para PA Polres Sibolga, Para Personil Polres Sibolga, Bhayangkari Polres Sibolga. Komandan Apel Ipda Suyatno. 


Diinformasikan, Personil yang Naik Pangkat Setingkat lebih Tinggi ; Dari Iptu ke AKP sebanyak 2 (dua) personil dengan perwakilan AKP M.Sidabutar. Dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 (satu) personil atas nama Iptu H.Gultom. Dari Bripka ke Aipda sebanyak 1 (satu) personil atas nama Aipda  Sutan J Siregar. Dari Brigadir ke Bripka sebanyak 1 (satu) personil atas nama Bripka Pasma Pasaribu. Dari Bripda ke Briptu sebanyak 18 personil dengan perwakilan Briptu Robby Lubis.